Orangtua Termuda di Dunia dalam Sejarah.

Orangtua Termuda di Dunia dalam Sejarah.

Orangtua Termuda di Dunia dalam Sejarah. Untuk mempunyai seorang anak pastinya butuh banyak pertimbangan dan persiapan. Mulai dari kesiapan fisik dan mental serta kematangan usia.

Orangtua Termuda di Dunia dalam Sejarah. Tapi ternyata ada beberapa kasus di mana anak-anak sudah punya anak. Kasus ini adalah juga cerminan kekerasan pada anak-anak yang dilecehkan secara seksual pada usia yang sangat muda.

Selain kedewasaan diri, diperlukan juga untuk tanggung jawab mengurus anak. Lalu usia juga dipertimbangkan karena mempengaruhi tingkat kesuburan seseorang.

Walaupun mengejutkan, sebenarnya banyak kasus-kasus terjadi dimana anak 15 tahun ke bawah telah melahirkan bayi. Oleh karena itu, berikut ini merupakan rangkuman singkat dari sejumlah kasus orang tua termuda di dunia, dilansir dari Met Daan, Rabu (3/1/2018).

  • Ibu termuda di dunia

Saat usianya lima tahun gadis cilik itu sempat tercatat dalam Guinness World record sebagai ibu termuda di dunia. Gadis asal Peru itu melahrikan seorang putra yang ia namakan dengan Gerardo pada Mei 1939. Bayangkan, menjadi ibu dalam usia lima tahun.

Awalnya, orangtuanya menganggap Medina memiliki tumor pada perutnya. Ternyata saat dibawa ke rumah sakit, gadis itu diketahui mengandung seorang bayi berusia tujuh bulan.

Jika, dijelaskan dengan pendekatan ilmiah, Medina dianggap mengalami kematangan organ seksual pada usia yang sangat muda sehingga ia mengalami pubertas sebelum waktunya.

Ayah Medina yang identitasnya tak pernah diungkap dikabarkan pernah ditahan dengan tuduhan kekerasan seksual. Namun, karena tak cukup bukti ayah Medina akhirnya dibebaskan.

  • Emma Webster dan Sean Stewart
Orangtua Termuda di Dunia dalam Sejarah.
Orangtua Termuda di Dunia dalam Sejarah.

Sean Stewart (11) dan pacarnya Emma Webster (15) asal Inggris awalnya hanya merupakan teman dekat karena rumah mereka berdekatan.

Setelah kenal dekat mereka akhirnya memutuskan jadian. Jika pada tiga kasus sebelumnya terjadi kekerasan, kali ini hubungan mereka suka sama suka.

Karena keduanya telah melakukan hubungan seksual, hal ini membuat Emma mengandung seorang bayi. Emma berhasil melahirkan seorang bayi laki-laki yang mereka beri nama Ben pada Januari 1998.

Sean tercatat menjadi ayah termuda. Kasus Emma dan Sean dikabarkan juga dianggap menggemparkan seluruh wilayah Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *