Pelaku Pura Pura Ingin Bunuh Diri Jika Tak Dilayani

Pelaku Pura Pura Ingin Bunuh Diri Jika Tak Dilayani

Lintasmetro.com – Pelaku Pura Pura Ingin Bunuh Diri Jika Tak Dilayani.Miris ini pelajaran bagi orang tua untuk tidak sepenuhnya mempercayakan seseorang untuk mengantar anaknya, khususnya anak-anak yang masih dalam pengawasan ayah-ibunya.

Seorang anak di bawah umur harus kehilangan mahkotanya, karena iba melihat pelaku yang menggaulinya pura-pura ingin bunuh diri. Padahal, itu hanya bagian dari sandiwara untuk melepas nafsu birahinya.

Kasus pencabulan ini terjadi di bumi Ruhuy Rahayu. Pelakunya seorang pria bernama Anto,27, warga Kecamatan Lokpaikat, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan.

Peristiwa yang terjadi Minggu (2/2), berawal saat keluarga korban meminta pelaku untuk mengantarkan N ke rumahnya yang ada di Kecamatan Tapin Utara. Setelah kendaraan dijalankan, di tengah perjalanan pria ini berhenti. Ia beralasan hendak mampir sebentar ke rumahnya di Lokpaikat, untuk mengambil uang.

Pelaku Pura Pura Ingin Bunuh Diri Jika Tak Dilayani

Sesampai di rumah, Anto mengajak korban untuk masuk ke dalam kamar. Dan memaksanya untuk berhubungan layaknya suami istri. Korban tentu saja menolak dan melawan.

Namun, pria ini tak hilang akal. Modus baru dalam tindak kejahatan asusila dilancarkan. Jika biasanya pelaku mengancam akan melukai atau menghabisi jiwa korban, namun Anto berbeda.

Ancamannya, apabila tidak mau, ia akan bunuh diri menggunakan sebilah pisau. Akhirnya, terjadilah peristiwa memilukan itu.

Kapolres Tapin melalui Ps Paur Subbag Humas, Aipda Agus Widodo menuturkan setelah menerima laporan dari keluarga korban, anggota Sat Reskrim langsung menindaklanjuti. “Senin (3/2) sekitar pukul 19.00 Wita, pelaku diamankan,” ucapnya seperti dikutip Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group), Rabu (5/2)

Sebelum menangkap, aparat terlebih dahulu melakukan penyelidikan mendalam. Termasuk di mana posisi pelaku berada. Anto diringkus di rumah orang tuanya di Desa Budi Mulya Kecamatan Lokpaikat.

Dibuat – Cahyono Lintasmetro.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *