Pemain Akademi Manchester United yang Bisa Menggantikan Ashley Young

Pemain Akademi Manchester United yang Bisa Menggantikan Ashley Young

Lintasmetro.com – Pemain Akademi Manchester United yang Bisa Menggantikan Ashley Young, Ashley Young sebelumnya merupakan pemain yang loyal untuk Manchester United. Pemain Inggris itu bergabung dengan Setan Merah seharga € 18 juta pada 2011 dari Aston Villa.

Young awalnya bermain sebagai pemain sayap belum digeser ke posisi bek sayap selama beberapa tahun belakangan ini. Pemain serba bisa itu merupakan satu di antara pemain senior yang ada di Old Trafford.

Mantan kapten Manchester United itu sudah membuat 261 penampilan di semua kompetisi untuk klub. Dari sekian kesempatan itu, Young mampu mencetak 19 gol dan membuat 43 assist.

Meski penampilannya sudah menurun, Young memutuskan mencari tantangan baru pada bursa transfer Januari ini. Ia bergabung dengan Inter Milan.

Young bergabung dengan Inter setelah ditebus dengan biaya 1,5 juta pounds. Sang pemain bertahan sudah meneken kontrak hingga 30 Juni 2020 dengan opsi perpanjangan satu musim.

United mungkin tidak akan mencari pengganti Young di bursa transfer musim dingin ini. Namun, ada beberapa pemain dari akademi yang bisa dipertimbangkan oleh Setan Merah.

Pemain Akademi Manchester United yang Bisa Menggantikan Ashley Young

Harvey Neville

Harvey Neville adalah putra legenda Manchester United, Phil Neville. Seperti ayahnya, dia juga seorang fullback. Dia bergabung dengan akademi Manchester United pada usia yang sangat muda dan pindah ke rival sekota Manchester City pada 2013.

Bintang muda kelahiran 2002 itu bergabung dengan Valencia pada 2015 ketika ayahnya menjadi asisten manajer di sana dan kemudian kembali ke Old Trafford pada 2018. Mantan pemain timnas Irlandia U-19 itu tampil reguler di Premier League U-18.

Demetri Mitchell

Demetri Mitchell adalah lulusan akademi Manchester United. Dia saat ini tampil untuk skuad Manchester United U-23 yang bermain di Premier League 2.

Mithcell sudah mendapatkan beberapa pengalaman selama bertahun-tahun dan harus bisa membuktikan keberaniannya di tim senior juga.

Pemain berusia 23 tahun ini adalah pemain serba bisa yang bisa bermain sebagai bek kiri, gelandang kiri dan pemain sayap kiri. Dia memulai karirnya di sayap kiri seperti Ashley Young dan selama bertahun-tahun telah berkembang menjadi bek kiri.

Ethan Laird

Bintang muda berusia 18 tahun ini adalah bakat lain yang muncul dari akademi Manchester United. Dia bergabung dengan Manchester United U-18 pada tahun 2017. Perkembangannya tidak luput dari perhatian dan ia dipromosikan ke tim cadangan Manchester United pada awal musim ini.

Posisi utama Laird adalah bek kanan tapi ia termasuk pemain serba bisa dan bisa bermain di mana saja di daerah pertahanan yang membuatnya menjadi aset vital bagi skuad Manchester United U-23. Laird adalah salah satu pemain terbaik di posisinya pada kelompok usianya.

Dibuat Oleh : Lintasmetro

28 Total Views 1 Views Today

Related posts

Leave a Comment