Pemain Juventus Yang Akan Dibawa Allegri Ke MU

Lintasmetro.com – Pemain Juventus Yang Akan Dibawa Allegri Ke MU, Manchester United tidak meraih hasil yang bagus di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer pada musim 2019/20. Untuk itu, Setan Merah bisa saja melakukan pergantian manajer dalam waktu dekat.

Saat ini MU terbenam di posisi 14 klasemen Premier League. Marcus Rashford dan kawan-kawan baru mendapat 10 poin saja dari sembilan pertandingan yang dilakoni.

Desakan agar Solskjaer dipecat pun mulai mencuat. Manajemen MU konon juga sudah menyiapkan beberapa kandidat untuk menggantikan pria asal Norwegia tersebut.

Kandidat terkuat adalah Massimiliano Allegri. Eks pelatih Juventus itu kabarnya juga tertarik menukangi MU. Allegri sudah belajar bahasa Inggris.

Jika Allegri yang dipercaya menukangi MU, maka The Red Devils akan kental aroma Juventus. Allegri kemungkinan akan membawa beberapa mantan anak asuhnya di Juventus ke Old Trafford.

Pemain Juventus Yang Akan Dibawa Allegri Ke MU

Berikut 3 Kandidat pemain Juventus yang akan dibawa Allegri ke MU

Mario Mandzukic

MU sangat membutuhkan kehadiran penyerang baru. Mandzukic bakal jadi kandidat terkuat pemain Juventus yang ikut Allegri ke Old Trafford.

Mandzukic akan menggantikan posisi Romelu Lukaku yang dijual MU ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain asal Kroasia itu juga tergoda menjajal kerasnya Premier League.

Peluang MU mendapatkan Mandzukic terbuka lebar. Eks pemain Bayern Munchen itu sudah tidak masuk perencanaan pelatih Juventus saat ini Maurizio Sarri.

Mandzukic bisa menghadirkan variasi serangan baru untuk MU. Selain sebagai striker murni, Mandzukic juga bisa ditempatkan di sayap. Dia bisa bergantian dengan Marcus Rashford dan Anthony Martial yang juga bisa main melebar.

Emre Can

Sama seperti Mandzukic, Emre Can juga sudah tidak dibutuhkan oleh Juventus. Pria Jerman itu tidak masuk dalam skuat Juventus untuk Liga Champions 2019-2020.

Emre Can bisa ikut dibawa Allegri ke MU karena lini tengah Setan Merah cukup lemah. Can akan disiapkan jadi pendamping Paul Pogba di lini tengah.

Pemain keturunan Turki itu tidak akan kesulitan beradaptasi di MU. Pasalnya Can sudah pernah bermain di Premier League bersama Liverpool.

Paulo Dybala

Pemain asal Argentina itu sudah sejak musim panas lalu diincar MU. Namun Dybala ketika itu menolak pindah dan lebih memilih untuk bertahan bersama Juventus.

Dengan kehadiran Allegri sebagai manajer MU, Dybala bisa saja berubah pikiran. Allegri merupakan pelatih yang berperan besar mengorbitkan Dybala di Juventus.

Apalagi Dybala juga tak selalu jadi pilihan utama Sarri di Juventus pada awal musim 2019-2020. Dybala harus bergantian dengan Gonzalo Higuain mendampingi Cristiano Ronaldo di lini depan.

Dibuat Oleh : Lintasmetro

15 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *