Pemain Liverpool yang Bisa Berganti Klub di Musim Panas

Pemain Liverpool yang Bisa Berganti Klub di Musim Panas

Lintasmetro.com – Pemain Liverpool yang Bisa Berganti Klub di Musim Panas, Liverpool menelan kekalahan 0-2 dari Chelsea di Stamford Bridge, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Hasil itu membuat The Reds tersingkir dari ajang FA Cup.

Kekalahan dari Chelsea ini harus membuat Liverpool menaikkan kewaspadaan. Sebab ini merupakan kekalahan ketiga yang dialami The Reds dalam empat laga terakhir.

Sebelum takluk di kandang Chelsea, The Reds menyerah 0-1 dari Atletico Madrid di Liga Champions. Setelah itu mereka tumbang 0-3 dari Watford di dalam ajang Premier League.

Kekalahan dari Watford merupakan kekalahan perdana Liverpool di Premier League musim ini. Itu sekaligus menyudahi rentetan tak terkalahkan Liverpool yang sudah berjalan di 44 pertandingan.

Rentetan hasil buruk yang terjadi belakangan ini menandakan kalau skuad Liverpool buruh perbaikan. Karena itu, Jurgen Klopp harus bergerak di bursa transfer musim panas mendatang.

Klopp harus mendatangkan pemain yang berkualitas untuk meningkatkan kekuatan skuadnya. Namun, kedatangan pemain baru sepertinya juga bisa membuka pintu keluar bagi beberapa pemain.

Pemain Liverpool yang Bisa Berganti Klub di Musim Panas

Dejan Lovren

Kekalahan Liverpool dari Watford kembali menunjukkan bahwa Dejan Lovren tidak cukup baik untuk The Reds. Lovren, yang membuat penampilan liga pertamanya dalam tiga bulan, mendapat kritik tajam karena penampilannya yang buruk di Vicarage Road.

Namun, ini bukan pertama kalinya pemain Kroasia mendapatkan sorotan tajam seperti itu. Bagi pemain dengan pengalaman yang begitu luas, Lovren secara mengejutkan tidak konsisten dan rawan melakukan kesalahan. Itu adalah alasan mengapa Lovren kalah bersaing dengan Joel Matip dan Joe Gomez sebagai pendamping Virgil van Dijk di Anfield.

Selain itu, dengan talenta muda siap muncul seperti Ki-Jana Hoever dan Sepp van den Berg, tidak mungkin Liverpool akan memberikan waktu bermain yang cukup kepada Lovren musim depan. Oleh karena itu, Lovren bisa mempertimbangkan meninggalkan Anfield pada musim panas.

Mohamed Salah

Munculnya nama Mohamed Salah mungkin cukup mengejutkan terutama jika mempertimbangkan apa yang telah diraihnya di Liverpool dalam waktu yang singkat. Pemain asal Mesir itu telah menjadi sosok yang penting dalam kesuksesan klub Merseyside, tetapi sepertinya sudah saatnya bagi Salah untuk menemukan tantangan baru.

Liverpool sudah dikaitkan dengan beberapa pemain muda terbaik di dunia yang termasuk Kylian Mbappe dan Jadon Sancho. Namun, untuk mewujudkan salah satu transfer itu, The Reds harus melepaskan salah satu pemain bintang mereka. Di antara trio penyerang Liverpool, pemain Mesir itu bisa dibilang sebagai pemain yang bisa digantikan.

Selain itu, Real Madrid merupakan pengagum berat Salah dan sudah sering dikaitkan dengan bintang Liverpool itu sebelumnya. Melihat skenario saat ini, sepertinya Los Blancos bisa mendapatkan Salah di musim panas.

Nathaniel Clyne

Nathaniel Clyne pindah ke Liverpool setelah tampil mengesankan bersama Southampton dan sejak itu ia menjadi salah satu opsi bisa diandalkan untuk Jurgen Klopp. Namun, rentetan cedera dan kemunculan Trent Alexander-Arnold, membuat kehidupan pemain Inggris itu sulit.

Pemain berusia 28 tahun itu belum pernah tampil untuk The Reds musim ini, berkat cedera jangka panjang. Selanjutnya, dengan kontraknya yang akan berakhir di musim panas, sepertinya waktu Clyne di Anfield akan segera berakhir.

Namun demikian, sang bek kanan masih dalam masa puncaknya dan masih bisa menarik minat dari beberapa klub di bursa transfer musim panas mendatang.

Dibuat Oleh : Lintasmetro

1194 Total Views 1 Views Today

Related posts

Leave a Comment