Pemain MU Yang Bisa Digunakan Sebagai Striker Darurat

Lintasmetro.com – Pemain MU Yang Bisa Digunakan Sebagai Striker Darurat, Manchester United saat ini sedang mengalami krisis striker. Hal itu tidak terlepas dari cedera yang dialami Marcus Rashford.

Rashford mendapat cedera saat Setan Merah keok 0-2 dari West Ham United, Minggu (22/9/2019). Sang pemain mengalami cedera pangkal paha sehingga harus digantikan Jesse Lingard.

Cedera yang dialami Rashford tentu saja menjadi berita buruk buat Ole Gunnar Solskjaer. Setan Merah sekarang kehabisan stok pemain depan.

Anthony Martial dan Mason Greenwood sebelumnya sudah lebih dulu menepi karena cedera. Selain itu, mereka juga sudah melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan.

Setan Merah akan menghadapi Rochdale di babak tiga Piala Liga pada tengah pekan ini. Namun, United sudah tidak punya striker murni yang bisa diandalkan.

Solskjaer bakal harus memutar otak untuk menutup lubang besar di lini serangnya. Salah satu opsinya adalah memainkan pemain lain di posisi striker.

Pemain MU Yang Bisa Digunakan Sebagai Striker Darurat

Berikut ini tiga pemain Manchester United yang bisa digunakan sebagai striker darurat

Jesse Lingard

Lingard mendapat kesempatan tampil saat menghadapi West Ham dengan menggantikan Rashford. Namun, dia hanya menyentuh bola tujuh kali dalam 30 menit.

Dengan menghadapi lawan yang levelnya di bawah United, Lingard mungkin akan lebih sukses dalam peran tersebut.

Jika rencananya adalah memberikan kesempatan bermain kepada anak-anak muda seperti Angel Gomes dan Tahith Chong, maka menurunkan pemain berpengalaman seperti Lingard di lini serang akan sangat membantu.

Lingard membutuhkan kepercayaan diri dan bermain di posisi untuk mencetak gol saat melawan Rochdale bisa menjadi dorongan besar bagi sang pemain.

Daniel James

Solskjaer mengatakan di pramusim bahwa ia berencana memainkan James di lini tengah beberapa kali. Dia punya kecepatan untuk mengalahkan pemain belakang lawan.

United mungkin akan lebih baik jika mengistirahatkan James. Sebab, sang pemain menjalani pertandingan melawan West Ham dengan cedera.

Pada saat yang sama, ini adalah kesempatan untuk melihat sesuatu yang berbeda dari pemain Wales tersebut. Solskjaer bisa bereksperimen dengannya dengan memainkannya sebagai ujung tombak utama klub

D’Mani Mellor

Ini pilihan yang lebih menarik. Penyerang muda United, D’Mani Mellor, sedang dalam kondisi yang bagus untuk tim U-23.

Pemain berusia 18 tahun itu sudah mengemas dua gol dan tiga assist dalam empat pertandingan U-23, dengan mencetak gol melawan West Brom dan Reading.

Cedera yang dialami Rashford bisa menjadi berkah tersendiri bagi Mellor. Ia punya kesempatan untuk menjalani debutnya di tim utama Setan Merah.

Mellor tidak bermain saat United U-23 melawan Aston Villa. Ia punya kesempatan besar untuk dimainkan dalam pertandingan Piala Liga melawan Rochdale.

Dibuat Oleh : Lintasmetro

28 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *