Pemain yang Bisa Segera Bergabung dengan Inter Milan

Pemain yang Bisa Segera Bergabung dengan Inter Milan

Lintasmetro.com – Pemain yang Bisa Segera Bergabung dengan Inter Milan, Inter Milan sedang berburu pemain pada bursa transfer musim dingin ini. Hal itu tentu saja untuk meningkatkan kekuatan skuadnya.

Inter tampil cukup bagus di bawah asuhan Antonio Conte musim ini. Mereka mampu menjadi penantang gelar Serie A.

Le Beneamata saat ini menempati posisi runner up di klasemen sementara. Mereka hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen Juventus. Namun, Conte sepertinya belum puas dengan kedalaman skuadnya. Karena itu, Inter memutuskan untuk belanja di bursa transfer Januari.

Inter sedang melakukan negosiasi dengan sejumlah pemain. Beberapa pemain mungkin bisa datang ke klub dalam waktu dekat.

Pemain yang Bisa Segera Bergabung dengan Inter Milan

Christian Eriksen

Nama Eriksen terus dikaitkan dengan Inter Milan. Menurut kabar yang beredar, gelandang asal Denmark sudah tidak betah berada di Tottenham.

Eriksen ingin meninggalkan Tottenham pada bursa transfer Januari ini. Karena itu, sang pemain enggan memperpanjang kontraknya di Spurs.

Direktur Inter, Giuseppe Marotta, sudah bertemu dengan agen Eriksen. Menurut laporan, Inter tinggal selangkah lagi untuk mendaratkan sang pemain ke Giuseppe Meazza.

Olivier Giroud

Giroud ingin meninggalkan Chelsea pada bursa transfer Januari. Sebab, sang pemain kesulitan mendapatkan menit bermain di Chelsea.

Antonio Conte menginginkan Giroud di Giuseppe Meazza. Sang pemain bakal diplot sebagai pelapis Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Menurut laporan, Inter dan klub pemilik Giroud, Chelsea sudah mencapai kesepakatan. Kepindahan sang pemain senilai 5 juta euro, plus 1,5 juta euro lainnya dalam bentuk bonus.

Ashley Young

Ashley Young sudah dikaitkan dengan Inter Milan belakangan ini. Bahkan, Inter sudah mencapai kata sepakat dengan Manchester United perihal transfer sang pemain.

Pemain asal Inggris itu akan pindah ke Italia pada bursa transfer musim dingin ini. Nerazzurri sepakat menebus sang pemain sebesar 1,5 juta euro.
Young akan tiba di Milan pada Jumat (17/1/2020) hari ini. Ia menjalani tes medis serta meneken kontrak bersama La Beneamata.

Dibuat Oleh : Lintasmetro

28 Total Views 2 Views Today

Related posts

Leave a Comment