Pemain yang Harus Dijual Arsenal Pada Musim Panas

Pemain yang Harus Dijual Arsenal Pada Musim Panas

Lintasmetro.com – Pemain yang Harus Dijual Arsenal Pada Musim Panas, Arsenal berada dalam fase transisi dengan manajer baru Mikel Arteta. Pria asal Spanyol itu sedang berusaha mengubah etos klub dan cara mereka bermain.

Arteta menginginkan Arsenal bermain dengan cepat, sepak bola menyerang dan dengan struktur pertahanan yang solid. Itu adalah gaya permainan yang sudah tidak ada di Emirates Stadium selama bertahun-tahun.

Agar manajer Arsenal yang baru bisa membawa perubahan di klub, ia harus mendatangkan pemain yang cocok dengan filosofinya. Selain itu, Arteta juga harus menyingkirkan sejumlah pemain.

Beberapa pemain yang ada di skuad saat ini dianggap sudah tidak layak untuk membela Arsenal. Penjualan pemain juga bisa berguna untuk menambah dana transfer guna mendatangkan pemain yang lebih baik.

Pemain yang Harus Dijual Arsenal Pada Musim Panas

Shkodran Mustafi

Pertahanan Arsenal terlihat sangat memalukan selama beberapa tahun terakhir. Itu adalah area yang harus diperbaiki Arteta pada musim panas.

Salah satu bek yang benar-benar miskin adalah Shkodran Mustafi. Pemain asal Jerman itu tampil sangat buruk dalam empat musim terakhir dan membuat banyak kesalahan yang menyebabkan Arsenal kebobolan gol penting.

Pemain berusia 27 tahun itu tidak memiliki masa depan di London utara. Dengan kontraknya akan berakhir pada 2021, Arteta harus menjualnya di musim panas agar mendapatkan uang untuk mencari pemain yang lebih baik.

David Luiz

Ketika Arsenal merekrut David Luiz menjelang musim 2019-20 dari Chelsea, banyak penggemar yang merasa itu adalah perjudian besar. Pemain asal Brasil itu punya momen-momen bagus di Premier League, tetapi dia juga sangat buruk saat bertahan.

Sangat jelas bahwa perjudian Luiz belum terbayarkan karena penampilannya sangat jauh dari harapan. The Gunners harus menebus kesalahan tersebut dan membiarkannya pergi pada musim panas.

Luiz masih punya kontrak satu setengah tahun lagi dengan Arsenal. Namun, pemain berusia 32 tahun itu sudah melewati masa jayanya dan gagal memberikan ketenangan di lini belakang.

Mesut Ozil

Mesut Ozil adalah sosok yang mampu memecah pendapat para pendukung Arsenal. Beberapa The Gooners mencintainya karena kreativitas yang ia tawarkan di sepertiga akhir, tetapi yang lain tidak menyukainya karena gaya permainannya yang lemah dan tidak cukup berkontribusi bagi tim.

Gelandang asal Jerman itu sudah jelas merupakan pemain paling kreatif di dalam skuad The Gunners. Namun, Ozil belum mencetak gol atau membuat banyak assist pada musim ini untuk membenarkan gaji besar yang ia dapatkan.

Seperti Mustafi dan Luiz, kontrak Ozil juga berakhir pada 2021. The Gunners sebaiknya tidak menawarkannya kontrak baru dan sang pemain harus dijual pada musim panas sehingga mereka bisa mendatangkan pemain yang lebih baik.

Dibuat Oleh : Lintasmetro

14 Total Views 1 Views Today

Related posts

Leave a Comment