Penumpang Pesawat Mengembalikan Selimut Setelah 9 Tahun

Penumpang Pesawat Mengembalikan Selimut Setelah 9 Tahun

Lintasmetro.comPenumpang Pesawat Mengembalikan Selimut Setelah 9 Tahun.Butuh sembilan tahun bagi seorang penumpang maskapai pesawat Malaysia Airlines untuk mengembalikan selimut yang pernah dia ambil. Dalam kejujurannya, penumpang tersebut mengaku menyesal karena mengambil selimut tersebut.

Seorang pengguna Instagram @kay_abdul mengunggah sesuatu yang manis di penerbangan MH156 pada Jumat 17 Januari 2020. Menurut pramugari, seorang anggota kru memperhatikan sebuah paket terbungkus rapi yang ditinggalkan seorang penumpang setelah penerbangan dari Bandara Internasional Kuala Lumpur ke Bandara Internasional King Abdulaziz.

“Seperti biasa, kami akan melakukan inspeksi di kabin setelah penumpang pergi untuk memastikan bahwa mereka tidak meninggalkan barang-barang mereka,” kata pelayan, Kamarulzaman Abd Karim, kepada dilaporkan Asia One.

Ternyata seorang penumpang anonim ingin mengembalikan selimut yang dikeluarkan maskapai sejak 2011. Dia menuliskan permintaan maaf karena membawa selimut tersebut pulang.

Penumpang Pesawat Mengembalikan Selimut Setelah 9 Tahun

Catatan yang disertakan tidak mengandung nama atau nomor kontak si penumpang.

“Maaf, aku tidak jujur di masa lalu. Aku mengambil selimut ini. Sekitar 2011 jika aku tidak salah. Hari ini, aku mengembalikannya,” tulis dia.

“Saya minta maaf dan saya harap Anda memaafkan saya karena menggunakannya selama ini. Omong-omong, itu selimut favorit saya. Saya minta maaf sekali lagi, M.A.S.”

Selimut yang dikembalikan penumpang,Kamarulzaman mencatat bahwa dia merasa tersentuh oleh tindakan itu. bahkan sangat sangat bangga atas aksi penumpang yang jujur dan spontan mengembalikan selimut tersebut.

Meskipun dalam semua kejujuran, maskapai ini mungkin tidak akan menggunakan sama sekali untuk selimut tua yang sudah hilang selama sembilan tahun. Tapi hei, itu yang penting.

Dibuat – Cahyono Lintasmetro.com

28 Total Views 1 Views Today

Related posts

Leave a Comment