Penyanyi muda Marion Jola baru-baru ini terlihat menghabiskan waktu

Artis Marion Jola Pamer Punggung Seksi

Lintasmetro : Penyanyi muda Marion Jola baru-baru ini terlihat menghabiskan waktu di New York City, Amerika Serikat. Momen saat berada di Big Apple tentunya tak disia-siakan pelantun Jangan tersebut dan diabadikan dalam deretan potret.

Di salah satu potret, Marion Jola tampil dalam balutan crop tank top hitam polos yang dipadu dengan high waisted jeans. Outfit simpel penyanyi berusia 19 tahun itu dilengkapi dengan sepatu bot bernuansa silver metalik.

Pemotretan yang dilakukan di rooftop sebuah gedung di New York City itu menampilkan latar belakang jajaran bangunan dan gedung. Yang tak kalah menarik adalah saat Lala, begitu ia akrab disapa, berpose memamerkan punggungnya.

Lala juga tampak mengenakan beragam aksesori mulai dari cincin hingga anting-anting big round earrings. Rambut pendeknya ditata dengan styling curly yang agak besar.

Tampilan makeup Marion Jola hadir dalam sentuhan bronze. Terlihat alisnya yang dipertegas, eyeshadow coklat muda, blush on, hingga polesan lipstik bernuansa nude brown.

Gaya Simpel Marion Jola

Setiap sudut New York City memang selalu menarik untuk dijadikan spot berfoto. Marion Jola pun tak menyiakan kesempatan dan berpose di sisi jalan dengan latar gedung-gedung bertingkat.

Dalam potret kali ini, penyanyi asal Kupang ini mengenakan terusan strapless pendek warna hitam polos. Pada bagian di bawah dada pun terdapat aksen tali yang dapat diikat membentuk pita.

Penampilan simpel itu dipadu bersama cropped denim jacket yang agak dibuka pada salah satu bagian pundak. Sembari berpose dengan satu tangan di kepala, satu tangan Marion memegang tas dari brand mewah ternama, Louis Vuitton.

Selain itu, ia juga sempat berbagi cerita tentang kepergian ke New York City. Awalnya, Marion mengakui bahwa ia tidak betah berada di sana karena tidak suka pergi jauh dari rumah.

“Tapi setelah di pikir-pikir, yang namanya waktu sendiri bisa juga buat berpikir panjang sama intropeksi diri. Jadi sadar saya butuh sedikit santai, kesini memang karna urusan kerja, tapi karna sendirian malah jadi berpikir juga. Jadi yakin kalau pulang saya pasti jadi baru.” tulisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *