http://.lintasmetro.com/pria-ini-diduga-pansos,-jualan-semangka-menggunakan-lamborghini/

Pria Ini Diduga Pansos, Jualan Semangka Menggunakan Lamborghini

Pria Ini Diduga Pansos, Jualan Semangka Menggunakan Lamborghini

http://.lintasmetro.com/pria-ini-diduga-pansos,-jualan-semangka-menggunakan-lamborghini/

Lintasmetro.comPria Ini Diduga Pansos, Jualan Semangka Menggunakan Lamborghini Segala upaya di lakukan oleh orang-orang untuk mencari kemapaman ekonomi. Misalkan saja berjualan buah-buahan seperti semangka sama seperti yang di lakukan Sayed Yashar Tavakolia di Piyalepasa Boulevard, Distrik Beyoglu, Instanbul.

Sayed menepikan Lamborghini miliknya di pinggir jalan dan berhasil menyita perhatian pengguna jalan. Namun hal menarik yang di dapatkan dari berjualan semangka tersebut adalah dia menggunakan mobil mewah dengan jenis Lamborghini Aventador berwarna Ungu untuk mendagangkan jualan nya tersebut. Dan dia menjual semangka tersebut seharga 5 lira atau Rp 9.924 per kilogram. “Wah, keren yaa!”

Jejeran semangka segar itu pun di pajang di bagasi depan mobil, nyata nya cara unik ini pun menjadi viral.

Tapi sayang nya, aksi Sayed ini tak hanya menarik perhatian pengguna jalan, tetapi juga petugas kepolisian. Usut punya usut, polisi mencari keberadaan nya setelah menelusuri melalui identitas yang terdata dari plat nomor Lamborghini Aventador tersebut. Sayed di denda oleh polisi Turki sekitar 1.231 lira atau Rp 2,4 jutaan.

Sayed juga di larang mengemudi selama 15 hari lama nya. Tentu ini bukan masalah besar baginya, mengingat Sayed mampu membeli Lamborghini Aventador dengan harga 600.000 dolar AS (Rp 8,4 miliar). Pun di Turki, pajak tahunan mobil ini bisa mencapai hingga Rp 86 juta.

DI DUGA PANSOS / INGIN MENAIKKAN JUMLAH FOLLOWERS

http://.lintasmetro.com/pria-ini-diduga-pansos,-jualan-semangka-menggunakan-lamborghini/

Mengapa dia di denda hanya karena berjualan semangka? Alasan nya sederhana. Dia menggunakan supercar Italia itu tidak sesuai dengan tujuan terdaftar nya.

Tindakan pria tersebut juga di duga hanya untuk menaikkan jumlah followers media sosial. Lamborghini tersebut di duga hanya sebagai alat untuk mencapai tujuan tersebut.

BACA ARTIKEL SEBELUMNYA :

Diskusikan Bersama Pasangan Saat Mencoba Hal Baru

Zodiak Yang Paling Sulit Dimengerti

Trik Menata Kamar Minimalis Untuk Yang Doyan Rebahan

Ini Cara Menyembuhkan Trauma

Zaskia Sungkar Sempat Emosi Lihat Test Pack

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *