Raja Modifikasi Dipertaruhkan Grand Final Intersport

Raja Modifikasi Dipertaruhkan Grand Final Intersport

Raja Modifikasi Dipertaruhkan Grand Final Intersport

Gelar Raja Modifikasi Dipertaruhkan Grand Final Intersport

Gelar Raja Modifikasi Dipertaruhkan di Grand Final Intersport Auto Show 2019

LintasMetro.com, Jakarta – Raja Modifikasi Dipertaruhkan Grand Final Intersport Auto Show digelar sejak kemarin (30/12) dan akan berakhir hari ini. Puncak acara dari rangkaian seri Intersport Auto Show 2019 ini bertempat di Edutown Arena BSD City, Tangerang.

Rangkaian acara sebanyak 5 seri yang berlangsung di kota-kota besar pulau Jawa, grand final ini berisi pada pemenang dari setiap kategori dari 5 kota. Didapat dari hasil live judging yang menjadi ciri khas Intersport Auto Show 2019. Para juri terdiri dari Ryan Melano, Yeltsin Mastra, Rendy Surya, dan seorang juri asal Jepang, yakni Dino Dalle Carbonare.

Para peserta akan memperebutkan gelar The King, 2nd Place Winner, dan 3rd Place Winner di setiap kategori. Juga terdapat People Choice Award, dimana pengunjung akan melakukan vote atau pemilihan mobil yang disukai dari seluruh finalis.

Kontes modifikasi ini berlangsung menarik, para peserta melakukan beberapa perbaikan pada kendaraannya. “Dari 5 event yang terlaksana, juri menginginkan mobil yang proper. Para peserta sudah mulai mengerti apa yang diinginkan dari juri,” ujar Ryan Melano selaku Juri Intersport Auto Show Grand Final.

Poin Penilaian

Sementara Dino Dalle Carbonare selaku juri asing pada grand final, mengatakan, “Attention to detail dan kualitas tersambung dengan baik, saya sangat suka gaya modifikasi dengan fungsi kendaraan yang proper. Para peserta paham sekali dan mengenal betul modifikasi pada mobilnya.”

Intersport Auto Show membuat 5 kategori modifikasi mobil yang dipertandingkan yaitu VIP, Elegan, Street Racing, Racing, dan Retro Racing.

Kontes Modifikasi Proper Car Berlangsung Akhir Pekan Ini

Kabar gembira bagi pecinta otomotif Tanah Air. Pasalnya di akhir pekan ini bakal berlangsung Intersport Auto Show Grand Final 2019 yang diselenggarakan pada 30 November – 1 Desember 2019 di Edutown Arena, BSD City, Tangerang, Banten.

Babak final kontes modifikasi Proper Car ini bakal diikuti 24 mobil yang merupakan pemenang dari rangkaian acara Intersport Auto Show 2019 di Semarang, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta dan Bekasi.

Ke-24 mobil ini bakal memperebutkan gelar ‘Champion of Intersport Auto Show 2019’ dari lima kategori beda, yakni VIP, Elegant, Retro Racing, Racing dan Street Racing.

Tidak hanya kontes modifikasi, acara ini juga diramaikan Intersport World Stage 2019 yang mengusung konsep Driftainment. Kegiatan ini sengaja digelar dengan tujuan agar drifting lebih dikenal lagi.

“Melalui Intersport World Stage, kami ingin memfasilitasi dan menginspirasi animo masyarakat pecinta otomotif yang memiliki potensi untuk berkembang,” terang Kent Rusli selaku Brand Manager Intersport dalam keterangan resminya.

Tidak hanya diikuti oleh drifter nasional, ajang ini turut dimeriahkan drifter internasional, seperti Diego Higadari asal Brasil, dan Atsushi Taniguchi dari Jepang.

Kegiatan Lainnya

Adapun drifter Tanah Air diwakili Intersport AR Team yang terdiri dari Akbar Rais, Danny Ferdito, Aria Ramadhan dan Alvito Hardianto.

Sementara Pro Drifter lain yang turut meramaikan, di antaranya Muhammad Irdam, Ziko Harnadi, Allen Yong, Lucky Reza, Abdul Aziz dan Rocca J.S.

Menariknya, pengunjung yang hadir berkesempatan memacu adrenalinnya melalui Taxi Drift bersama Pro Drifter. Selain itu, dalam program Drift Challenge, pengunjung bisa memilih drifter jagoannya untuk menyelesaikan berbagai rintangan berbeda.

Ini akan menjadi pengalaman baru dan menarik bagi para Pro Drifter,

karena mereka bisa menaklukan tantangan yang ada dengan melibatkan audience secara langsung.

71 Total Views 2 Views Today

Related posts

Leave a Comment