Ruben Onsu Hibur Jessica Iskandar

Lintasmetro Ruben Onsu Hibur Jessica Iskandar. Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle tengah santer diisukan kandas. Kabar tersebut muncul sejak keduanya mulai jarang memperlihatkan kebersamaan melalui media sosial.

Richard Kyle juga tak menemani Jessica Iskandar saat ibu satu anak itu berobat ke rumah sakit terkait Takikardia yang diidapnya. Mengenai ini, menurut perempuan yang akrab disapa Jedar tersebut melalui salah satu vlog, Richard Kyle memang sedang sibuk.

Sebelum dikabarkan putus, Jessica Iskandar dan Richard Kyle telah bertunangan sekaligus berencana menikah pada tahun ini. Keduanya terpaksa menunda pernikahan karena adanya pandemi COVID-19.

Rasa simpati sekaligus dukungan agar mereka tetap mampu menghadapi masalah pun datang dari rekan sesama selebriti. Salah satunya dari Ruben Onsu.

Ruben Onsu Hibur Jessica Iskandar

“Untuk Jedar dan Kyle, dua-duanya teman saya. Tetap semangat. Setiap orang punya cerita dari perjalanannya,” ucap Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Saya yakin, kalian berdua orang yang kuat, orang yang hebat, yang bisa melewati semua ini dengan baik. Untuk Jedar dan Kyle, tetap semangat,” lanjutnya.

Sementara itu, baru-baru ini Jessica Iskandar mencurahkan isi hatinya kepada musisi Maia Estianty dalam video YouTube berjudul EL BARACK KEHILANGAN RICHARD KYLE BANGET. Meski tidak blak-blakan menyebut dirinya sudah putus dengan Richard Kyle, ia menyiratkan bahwa pernikahan mereka benar-benar batal.

Menurut Jessica Iskandar, buah hatinya, El Barack Alexander, kini merasa kehilangan. Sebab, ia sudah terbiasa menghabiskan waktu dengan Richard Kyle dalam keseharian.

“Namanya anak, ya, pasti kehilangan. El Barack, yang aku lihat, dari ada dan enggak ada (Richard Kyle), ada perbedaan. Dia jadi lebih pendiam. Dia sedih,” ucap Jessica Iskandar.

Dibuat Oleh – Cahyono Lintasmetro.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *