Sembuh Dari Virus Corona Wanita Ini Alami Sensasi Aneh

Sembuh Dari Virus Corona Wanita Ini Alami Sensasi Aneh

Lintasmetro Sembuh Dari Virus Corona Wanita Ini Alami Sensasi Aneh.Virus corona Covid-19 telah menginfeksi lebih dari 15 juta orang di dunia. Virus ini menginfeksi orang dengan gejala dan efek samping yang berbeda-beda.

Beberapa laporan menyatakan orang yang telah terinfeksi virus corona Covid-19 mengalami ketidaknyamanan dengan gejala persisten dan aneh yang kembali berbulan-bulan setelahnya.

Sehubungan temuan itu, para peneliti masih berusaha untuk lebih memahami tentang efek jangka panjang virus corona Covid-19. Mereka juga berusaha mengembangkan perawatan yang tepat untuk penderita.

Elizabeth Moore, wanita dari Indiana Barat Laut salah satu pasien virus corona Covid-19. Beberapa bulan setelah terinfeksi virus corona Covid-19, Elizabeth mulai mengalami gejala yang sulit dijelaskan dan menakutkan.

Elizabeth mengaku sering merasakan sensasi aneh pada tubuh setelah sembuh dari virus corona Covid-19, salah satunya kesemutan di lengan.

“Saya bisa merasakannya di tubuh saya, seperti sensasi berdengung, kesemutan di kedua lengan tangan saya, tapi terutama terjadi di lengan sebelah kiri,” jelas Elizabeth dikutip dariExpress.

Sembuh Dari Virus Corona Wanita Ini Alami Sensasi Aneh

Wanita 43 tahun itu mengaku tidak pernah memiliki masalah medis sampai sekarang. Ia juga mencoba tidur, tapi sensasi kesemutan di lengan seolah akan mengejutkannya dan membuatnya terengah-engah ketika hendak tidur.

Elizabeth mengaku rasanya seolah-olah seseorang menuangkan air dingin ke punggungnya. Jantungnya berdegup kencang dan tekanan darahnya akan melonjak ke tingkat yang berbahaya.

“Saya benar-benar mengira sedang mengalami serangan jantung atau stroke, rasanya begitu menakutkan,” tuturnya.

Selain sensasi aneh di lengan, Elizabeth juga mengalami gejala berupa kelelahan ekstrem, kabut otak dan masalah pencernaan yang intens.

Sebelumnya, seorang perawat yang bekerja di bagian gawat darurat di Rumah Sakit Royal Melbourne juga mengaku merasakan sakit yang aneh di kaki bagian bawahnya satu setengah minggu yang lalu.

Dibuat Oleh – Cahyono Lintasmetro.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *