Seorang Istri Dibunuh Suami Hanya Karena Ingin Punya Anak Lagi

Seorang Istri Dibunuh Suami Hanya Karena Ingin Punya Anak Lagi

Lintasmetro.com –Seorang Istri Dibunuh Suami Hanya Karena Ingin Punya Anak Lagi. Seorang wanita di Brazil meregang nyawa usai dibunuh oleh suaminya sendiri. Dia dibunuh ketika mereka sedang berhubungan intim. Penyebabnya diduga karena wanita itu ingin hamil lagi.

Sang suami, Marcelo Araujo (21), mengakui kepada polisi bahwa dia membunuh istrinya, Francine dos Santos (22) usai mereka terlibat cekcok.

Francine ternyata ingin mengandung anak lagi, padahal mereka sudah memiliki dua orang anak. Masing-masing, berusia dua dan empat tahun. Hal inilah yang membuat Araujo keberatan.

Seorang Istri Dibunuh Suami Hanya Karena Ingin Punya Anak Lagi

Mulanya, Francine mengungkapkan keinginan tersebut saat mereka makan malam Natal pada 22 Desember tahun lalu. Mereka sempat terlibat perselisihan sebelum akhirnya berdamai.

Namun, ketika mereka sedang berhubungan intim di kamar, Araujo membunuhnya dengan menggunakan pisau. Setelah itu, Araujo berniat untuk bunuh diri dengan mengiris nadi di leher dan tangannya.

Dilansir dari media G1, Araujo sempat memberikan keterangan berbeda-beda ketika diperiksa, hingga akhirnya baru-baru ini dia mengakui yang sebenarnya.

Jika salah memilih pasangan hidup,maka hidup yang kita jalanin tidak akan seindah dan seenak yang dibayangkan. maka sebelum memutuskan untuk menikah,hendaklah diseleksi dan di cari tau seluk beluk kehidupan pasangan kita.

Jangan pas menikah,kita baru mengetahui sifat,watak dan karakter pasangan kita.itu sangat berbahaya,bisa bisa perbuatan yang tidak kita inginkan akan terjadi.bijak lah dalam mengambil sebuah keputusan agar tidak menjadi sebuah penyesalan yang berkepanjangan.

Karena jika sudah menyesal,itu sudah pasti tidak ada guna nya lagi.lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.jadi tetaplah berjuang mencari yang terbaik untuk masa depan.

Dibuat – Cahyono Lintasmetro.com

21 Total Views 1 Views Today

Related posts

Leave a Comment