Tempat Paling Cocok Untuk Menenangkan Diri.

Tempat Paling Cocok Untuk Menenangkan Diri.

Tempat Paling Cocok Untuk Menenangkan Diri Saat hari-hari kalian penuh dengan kesibukan pekerjaan. Sulit menemukan gagasan dan mudah letih serta lelah?

Tempat Paling Cocok Untuk Menenangkan Diri. Rasanya sudah saatnya tubuh kalian merasakan relaksasi dan ketenangan dengan traveling ke tempat indah nan sepi. Alasannya sederhana. Kalian butuh semangat isi ulang tubuh dan pikiran dengan traveling bersama teman ataupun sendirian.

Alasannya sederhana. Kalian butuh semangat isi ulang tubuh dan pikiran dengan traveling bersama teman ataupun sendirian.

  • Merasakan Suasana Syahdu di Kalibiru, Bukit Menoreh Yogyakarta.
Tempat Paling Cocok Untuk Menenangkan Diri.
Tempat Paling Cocok Untuk Menenangkan Diri.

Kalibiru adalah alternatif dari destinasi wisata Puncak Suroloyo, yang makin membuat Yogyakarta adalah tempat menyenangkan untuk menikmati suasana alam.

  • Lari dari keramaian dengan berkunjung ke Pantai Iboih, Aceh.
Lari dari keramaian dengan berkunjung ke Pantai Iboih, Aceh.
Lari dari keramaian dengan berkunjung ke Pantai Iboih, Aceh.

Warga sekitar mengenal pantai ini dengan sebutan “Teupin Layeu”. Jernihnya air laut disini membuat kalian tak perlu lagi menggunakan google saat snorkeling disini.

Kawasan pantai ini memang termasuk dalam hutan lindung sehingga keindahan alamnya tetap terjaga. Tinggal kalian yang ikut merawatnya saat berkunjung kesini

  • Merenung dan menuliskan resolusi di Omah Kayu, Batu, Malang, Jawa Timur.

Lari ke Hutan atau belok ke pantai? Sebaiknya saat ke Malang kalian memilih Omah Kayu ini sebagai tempat persinggahan.

Selain menawarkan pemandangan yang amazing, disini kalian bisa berkontemplasi, intorspeksi dan merencanakan resolusi resolusi yang masih tertunda setahun kemarin.

  • Bercengkrama tanpa risau diganggu orang lain di Gili Labak, Madura.

Keindahan Pulau Madura memang belum sepenuhnya terjamah. Salah satu destinasi wisata yang wajib kalian kunjungi saat ke Madura adalah Gili Labak.

Namanya memang tidak berbeda jauh dengan tiga Gili di Lombok. Lokasi Gili Labak berada di Desa Kombang, KEcamatan Talango, Kabupaten Sumenep Madura.

  • Bersantai ditengah lautan yang tenang di hari yang cerah di sekitar Gunung Anak Krakatau.

Memang gunung anak Krakatau ini masih aktif. Jadi, kalian harus bisa memantau kondisi gunung sebelum berkunjung kesini. Magnet wisata yang ditawarkan Gunung Anak Krakatau sangat mempesona.

73 Total Views 1 Views Today

Related posts

Leave a Comment