Terlilit Hutang Dan Sakit Seorang Pemuda Bunuh Diri

Terlilit Hutang Dan Sakit Seorang Pemuda Bunuh Diri

Lintasmetro Terlilit Hutang Dan Sakit Seorang Pemuda Bunuh Diri.Seorang pria ditemukan tergeletak dengan luka sayatan di lahan kosong di Jalan Joglo Raya, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (3/7/2020) pagi.

Pria yang diketahui bernama Maman Aditya (33) warga Bogor, Jawa Barat, itu melakukan upaya bunuh diri.

Beruntung, nyawanya masih dapat tertolong setelah ada warga yang melihatnya.

“Awalnya kami mendapat info adanya penemuan mayat di tepi Jalan Raya Joglo. Namun pada saat datang ke TKP kondisi korban masih bernapas, lalu langsung kami menghubungi ambulans,” kata Kapolsek Kembangan, Kompol Imam Irawan saat dikonfirmasi, Jumat.

Terlilit Hutang Dan Sakit Seorang Pemuda Bunuh Diri

Imam menjelaskan, saat diberikan pertolongan pertama, Maman yang sadarkan diri mengakui berupaya bunuh diri dengan menggunakan potongan bambu yang disayatkan di bagian lengan tangan kiri.

“Alasannya karena banyaknya hutang dan kondisi tubuh yang mengalami sakit demam kurang lebih dua sampai tiga minggu,” kata Imam.

Imam menjelaskan, kini korban telah mendapatkan pertolongan di RSUD Kembangan.

Kontak bantuan

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri.

Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada.

Hendaknya jika kita menemui suatu masalah ataupun kendala apapun yang terjadi di hidup kita,harusnya kita konsultasi atau meminta pertolongan ke pihak keluarga terlebih dahulu

Jangan karena memiliki banyak hutang jadi pikiran sempit dan berpikiran panjang kedepan. seharusnya tetap mengutamakan kearifan agar semua masalah dapat teratasi dengan baik dan benar. jangan sampai ada orang lain lagi yang memilih jalan pintas ini.

Dibuat Oleh – Cahyono Lintasmetro.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *