http://lintasmetro.com/tidak-perlu-disesali-justru-pengalaman-buruk-akan-membuatmu-semakin-dewasa/

Tidak Perlu Disesali, Justru Pengalaman Buruk Akan Membuatmu Semakin Dewasa

Tidak Perlu Disesali, Justru Pengalaman Buruk Akan Membuatmu Semakin Dewasa

http://lintasmetro.com/tidak-perlu-disesali-justru-pengalaman-buruk-akan-membuatmu-semakin-dewasa/

Lintasmetro.com Tidak Perlu Disesali, Justru Pengalaman Buruk Akan Membuatmu Semakin Dewasa Sebenarnya pengalaman buruk itu tidak perlu disesali loh apabila kita bisa lebih bersyukur.

Kalau bicara tentang bersyukur pasti dominan akan mengarah kepada hal-hal baik.

Akan tetapi, jenis pengalaman buruk yang seperti apa sajakah itu yang gak perlu disesali? Simak Ulasan ini :

1. DIHARUSKAN MERANTAU

Jenis pengalaman yang gak perlu di sesali ialah jika kamu diharuskan merantau dan jauh dari orangtua, entah itu karena menempuh pendidikan atau tuntutan kerja.

Ketika merantau tentu ada saat-saat sulit dan sedih, apalagi tidak ada yang akan membantumu karena jauh dari rumah. Namun kamu tidak perlu menyesalinya karena pengalaman buruk selama merantau justru akan mendewasakanmu.

2. SAKITNYA PATAH HATI

Pengalaman buruk lainnya yang juga gak perlu disesali ialah sakitnya patah hati. Semua orang yang pernah berhubungan pasti pernah patah hati, dan hal itu memang sudah menjadi risiko mencintai.

Tapi gak perlu sampai menyesalinya terlalu dalam, karena dengan pernah patah hati kamu jadi tahu bahwa menjaga perasaan orang lain itu penting.

3. DI KHIANATI

Mengalami kekecewaan dalam karena di khianati oleh orang paling di percaya juga menjadi salah satu pengalaman buruk yang sebenarnya gak perlu disesali.

Sebab dengan pengalaman itu kamu jadi banyak belajar bagaimana memilih orang yang di percaya, lebih dewasa dan bijaksana dalam menaruh kepercayaan pada orang lain.

4. Gagal meraih mimpi

Merasakan pahitnya kegagalan karena tidak bisa meraih mimpi juga merupakan pengalaman yang gak perlu kamu sesali, sebab itu artinya kamu sudah berjuang kan.

Kamu bisa mencobanya lagi di masa depan dengan hal-hal yang kamu jadikan pelajaran ketika pernah gagal.

Gak semua pengalaman buruk dalam hidup harus di sesali atau bahkan menjadikanmu trauma, justru harus kamu jadikan pelajaran agar kedepannya semakin kuat ya!

BACA ARTIKEL SEBELUMNYA :

Hindarilah, Ini 5 Penyebab Hubungan Tak Bahagia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *