Tips Ampuh Anti Mabuk Perjalanan tanpa Harus Minum Obat

Tips Ampuh Anti Mabuk Perjalanan tanpa Harus Minum Obat
Tips Ampuh Anti Mabuk Perjalanan tanpa Harus Minum Obat

Lintasmetro : Mabuk di perjalanan adalah hal yang paling ditakutkan jika bepergian jauh. Bahkan ketika sehari sebelum pergi pasti kamu yang sering mabuk akan memikirkan berbagai cara agar semampu mungkin nyaman dan tidak mual waktu di mobil.Tips Ampuh Anti Mabuk Perjalanan tanpa Harus Minum Obat

Jika mabuk di perjalanan, bukan hanya membuat kesehatanmu drop tetapi berpengaruh dengan semangatmu saat sampai di tujuan. Tetapi sekarang ada lima tips sederhana yang sangat ampuh atasi agar tidak mabuk di perjalanan jauh. Berikut penjelasannya. Tips Ampuh Anti Mabuk Perjalanan tanpa Harus Minum Obat

Tidak bermain handphone

Bermain handphone jika perjalanan jauh membuat kamu akan mudah mabuk di perjalanan seperti pusing lalu sampai mual. Sebab saat mata fokus ke handphone bersamaan dengan mobil yang bergerak akan menimbulkan rasa pusing sehingga lama-kelamaan bisa mual.

Melihat pemandangan luar dari kaca jendela mobil

Perlu kamu coba untuk sesekali melihat pemandangan di luar kaca mobil. Hal ini akan membantu penglihatanmu agar tidak bosan, juga membuat pikiran lebih terhibur. Sehingga kamu tidak akan mual dan sampai di tujuan dengan semangat.

Mengajak teman untuk mengobrol

Mengajak teman mengobrol sangat patut untuk dicoba karena membuat kamu tidak akan bosan di perjalanan. Selain itu kamu juga jauh dari pikiran untuk kapan muntah. Dan jika ada topik pembicaraan maka dapat menghabiskan waktumu sehingga tidak terasa sudah sampai di tujuan.

Cobalah tidur sambil mendengar musik dengan

Tidak salah untuk tidur di mobil sambil mendengar musik dengan headseat. Kamu bisa istirahat dan pikiran jadi tenang karena alunan musik yang diputar. Dan jika sudah sampai di tujuan, akan membuat kamu tidak kantuk tetapi semakin fresh.

Usahakan perut terisi dan jangan terlalu kenyang

Usahakan sebelum bepergian agar makan terlebih dahulu. Tetapi pastikan makanan yang tidak terlalu pedas agar jangan mulas di perjalanan. Makanlah secukupnya sehingga membuat kamu tidak akan masuk angin hingga mual.

Mabuk di perjalanan memang sangat mengganggu mood. Namun kamu bisa kok mengatasinya dengan tips di atas. Selamat mencoba!

8 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *