Tips Menghias Meja Kerja Supaya Lebih Menarik

Tips Menghias Meja Kerja Supaya Lebih Menarik

Lintasmetro.com Tips Menghias Meja Kerja Supaya Lebih Menarik.Anda mungkin sering mendengar bahwa meja kerja yang rapi akan meningkatkan produktivitas dalam bekerja. Hal ini dikarenakan kerapian meja mampu mengurangi gangguan yang dapat mendistraksi selama bekerja sehingga konsentrasi terhadap pekerjaan tidak buyar.

Pengguna meja dan kursi kerja pun juga disarankan untuk memperhatikan ergonomisitas furnitur kerja karena juga berpengaruh pada kesehatan fisik dan konsentrasi selama duduk dan bekerja.

Ketika dua hal tersebut sudah dilakukan, saatnya meletakkan dekorasi untuk membuat meja kerja tampil lebih menarik dan terasa lebih personal. Meski ada tipe orang yang lebih menyukai meja kerja yang rapi, minim dekorasi, dan hanya ada benda-benda yang dibutuhkan untuk mendukung pekerjaan, tidak sedikit juga yang gemar menghias meja kerjanya.

1. Speaker Bagi Para Pecinta Musik

Meski tidak semua orang yang bisa berkonsentrasi bekerja sambil mendengarkan musik, bagi mereka yang sudah terbiasa mendengarkan musik sambil bekerja, memasang speaker yang berkualitas tinggi bisa jadi pilihan.

Tips Menghias Meja Kerja Supaya Lebih Menarik

Menurut beberapa penelitian, musik yang meningkatkan produktivitas adalah yang tidak berlirik dan tempo yang pelan. Namun, pada akhirnya kembali lagi pada selera pendengarnya dan bagaimana musik mempengaruhi semangatnya dalam bekerja.

2. Tanaman untuk Suasana yang Menyegarkan

Menatap layar komputer atau tablet berjam-jam bisa membuat mata lelah. Ditambah dengan ruangan tertutup yang ber-AC juga menambah parah mata dan kulit yang kering karena duduk berjam-jam. Tanaman indoor bisa menjadi salah satu pilihan untuk menghias meja kerja dan memberikan nuansa yang lebih segar.

3. Lampu Neon yang Modern dan Berwawasan Teknologi

Setup meja kerja seperti ini bisa dikatakan dipopulerkan di kalangan pemain game profesional atau mereka yang bekerja di bidang teknologi. Kembali lagi, hanya orang-orang yang memang suka bekerja dalam suasana yang remang-remang dengan cahaya neon cerah yang betah untuk bekerja dalam suasana seperti ini.

Dibuat Oleh – Cahyono Lintasmetro.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *