Tips merangsang payudara istri untuk kepuasan maksimal

LintasMetro.com – Tips merangsang payudara istri untuk kepuasan maksimal. Puting merupakan salah satu zona sensitif seksual bagi perempuan, sehingga puting dapat dijadikan sarana untuk membuat perempuan orgasme. Cara merangsang puting pun sangatlah mudah, yaitu cukup dimainkan, maka sensasi itu akan menyebar ke seluruh tubuh.

Alasan puting dapat membuat perempuan orgasme yaitu karena puting memiliki ratusan ujung saraf yang membuatnya sangat sensitif terhadap sentuhan. Begitu juga jika ‘bermain-main’ dengan puting bisa memberi perempuan banyak kesenangan.

Tips merangsang payudara istri untuk kepuasan maksimal

Ketika puting perempuan diberikan stimulasi, dengan seketika akan menimbulkan sensasi di korteks sensorik genital. Yaitu area yang jika diberikan rangsangan, maka sensasinya akan seperti saat merangsang vagina atau klitoris.

Kini, saatnya seorang laki-laki memainkan puting dan payudara perempuan, ataupun sebaliknya. Bereksperimenlah untuk menemukan apa yang membuat Anda merasakan sensasi yang menyenangkan.

Mayoritas perempuan mendeskripsikan orgasme puting sebagai sesuatu yang tiba-tiba menyelinap dalam tubuh, kemudian seketika meledak entah dari mana. Sensasi menyebar ke seluruh tubuh itu dirasakan secara perlahan dan bertahap, lalu akan merasakan klimaks yang kuat.

Cara merangsang puting untuk orgasme akan lebih intens terasa jika selama menstruasi. Sebab, periode menstruasi dapat meningkatkan sensitivitas dan kelembutan payudara yang dapat meningkatkan gairah seksual.

Sebenarnya, memainkan puting tidak melulu mengarah pada orgasme. Namun, jika Anda berminat dan menginginkan adanya serbuan endorfin, maka ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk membantu tubuh mencapai orgasme luar biasa.

Saat satu tangan meraba puting, bagian tangan lain dapat mengarah ke zona sensitif seksual yang lain, misalnya vagina. Bisa juga dengan jelajahi bagian tubuh lain agar orgasme datang dengan sendirinya.

Ditulis Oleh : Cheon

16 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *