Trik untuk Bicarakan tentang Rasa Tak Nyaman dari Caranya Bercinta

Trik untuk Bicarakan tentang Rasa Tak Nyaman dari Caranya Bercinta

Lintasmetro : Biasanya, setiap pasangan yang sudah cukup lama bersama, punya eksperimen sendiri mencari hal-hal baru saat berada di ranjang. Mereka baru sadar, mengapa baru sekarang eksperimen itu mereka coba.Trik untuk Bicarakan tentang Rasa Tak Nyaman dari Caranya Bercinta

Tapi, ada juga pasangan yang ternyata tidak begitu suka dengan apa yang baru mereka coba di ranjang. Nah, pada kondisi seperti ini salah satu dari pasangan menjadi dilema.Trik untuk Bicarakan tentang Rasa Tak Nyaman dari Caranya Bercinta

Kalau diungkapkan nanti perasaan pasangannya kecewa, kalau tak dikatakan malah menjadi tak nyaman. Karena akan terus menerus berulang.

Untuk itu, sampaikanlah hal yang mengganjal buatmu termasuk urusan ranjang. Bila bingung bagaimana cara untuk mengatakannya, simak beberapa tip berikut.

Buat dalam bentuk pertanyaan

Bila kekasihmu cukup sensitif dan memiliki ego yang tinggi, memancing percakapan menggunakan pertanyaan adalah salah satu cara yang bisa dilakukan.

Pasalnya, cara ini tidak terlalu mengintimidasi dan dia pun tetap memiliki otonomi. Seperti contoh, kamu bisa melempar pertanyaan semacam, “Tahu enggak, apa yang lebih seksi?” dan melanjutkannya dengan pendapatmu tentang hal tersebut.

Menghormati

Tak hanya jujur dan terbuka, sikap menghormati kepada pasangan juga sangat penting. Bila dia menunjukkan sikap kurang nyaman dengan apa yang kamu sampaikan, jangan mudah terpancing emosi.

Tetap sampaikan tanpa harus mengurangi rasa hormatmu kepadanya bahwa kamu ingin menciptakan ruang yang nyaman bagi kedua belah pihak.

Gunakan media yang berhubungan

bila gemar membaca, buku atau artikel juga bisa membantu menjadi media yang membantu.

Dari alat bantu semacam ini, kamu bisa mendiskusikannya ke arah ‘sana’ tanpa harus membuatnya merasa terdikte.

Buat dalam bentuk permainan

Tak hanya menyenangkan, permainan seksual juga bisa membantumu tidak perlu mengalami kecanggungan, rasa malu, atau momen serupa lainnya.

Berikan pujian

Kamu bisa menyelipkan pujian tentang dia saat akan mengatakan apa yang membuatmu kurang sreg.

Di antara pujian-pujian tersebut, kamu bisa menyampaikan unek-unekmu dengan penerimaan yang mungkin lebih baik dari dirinya.

Pilih waktu yang tepat

Berhati-hatilah dalam memilih momen yang tepat untuk membicarakannya. Seks merupakan hal yang sensitif dan kamu pun perlu lebih peka untuk mengakomodasi hal-hal yang berkaitan dengan hal tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *