Tuan Petualangan Suzuki V-Strom Resmi Meluncur

Tuan Petualangan Suzuki V-Strom Resmi Meluncur

Tuan Petualangan Suzuki V-Strom Resmi Meluncur

Suzuki V-Strom Terbaru Resmi Mengaspal, Intip Keunggulannya

Suzuki V-Strom terbaru resmi memeriahkan pasar otomotif roda dua (Car and Bike)

LintasMetro.com, Jakarta – Tuan Petualangan Suzuki V-Strom Resmi Meluncur Mendapat beragam perubahan, Suzuki V-Strom terbaru resmi memeriahkan pasar otomotif.

Motor bergaya adventure dengan mesin Euro 5 ini hadir dalam dua varian baru, yakni Suzuki V-Strom 1050 dan Suzuki V-Strom 1050 XT.

Suzuki V-Strom 1050 selalu menjadi motor petualangan yang sangat mulus dan sangat mampu untuk tahun 2020,

Suzuki telah memberikan perombakan motor lengkap dan untuk menunjukkannya kepada dunia.

Bintang MotoGP, Alex Rinns dan rekan setimnya Joan Mir, berada di EICMA 2019 untuk mengungkap mesin-mesin baru ini.

Dijuluki sebagai “Tuan Petualangan”, Suzuki telah merekayasa kedua varian sebagai wisata petualangan olahraga yang menawarkan kenyamanan dalam berbagai situasi berkuda yang diharapkan dalam tur sepeda motor jarak jauh.

Desainnya terinspirasi oleh mesin Rally Paris-Dakar 1988, DR-Z yang didasarkan pada DR750S.

V-Strom 1050 dibalut dalam tampilan modern dengan gaya agresif yang sejalan dengan kaca depan 3 tingkat yang dapat disesuaikan dan setang aluminium meruncing.

Suzuki V-Strom 1050 mengandalkan mesin berkapasitas 1.037 cc, v-twin yang lebih bertenaga. Jantung mekanis tersebut mampu menghasilkan daya hingga 105 Tk.

Seperti dilansir Car and Bikes, motor pabrikan otomotif Jepang tersebut juga mendapatkan Suzuki Intelligent Ride System (SIRS),

paket elektronik yang lebih praktis dan nyaman, serta Motion Track Brake System dan bantuan saat hendak melintasi jalan menanjak curam.

Perubahan juga sangat telihat dari desain dan tampilan motor.

Terinspirasi Suzuki DR BIG dan Suzuki DR-Z yang ikonik di tahun 1980-an, Varian XT hadir dengan desain lebih berotot dan memiliki warna baru mencolok.

Tak hanya itu, motor ini juga disematkan dasbor LCD dengan tiga mode berkendara. Model XT juga mendapatkan pelek rimmed alloy, bar pelindung mesin dan pelindung tangan.

Warna

Varian XT juga mendapatkan rem ABS, hill-hold control, serta jok yang dapat disesuaikan ketinggiannya (850-870 mm).

Berbeda dengan varian XT, khusus V-Strom 1050 standar hanya disediakan pilihan warna dasar hitam berkombinasi putih atau hitam yang dipadukan dangan abu-abu

Meski sudah diperkenalkan motor pabrikan otomotif berlambang huruf ‘S’ ini baru tersedia Maret 2020. Terkait harga Suzuki nampaknya masih enggan membocorkannya secara gamblang.

10 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *