Wahyu/Ade Tersingkir Di Fuzhou China Open 2019

Wahyu/Ade Tersingkir Di Fuzhou China Open 2019

Wahyu/Ade Tersingkir Di Fuzhou China Open 2019 – Pasangan ganda putra Indonesia, Wahyu Nakaya Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, harus tersingkir pada babak pertama turnamen Fuzhou China Open 2019.

Wahyu/Ade Tersingkir Di Fuzhou China Open 2019
Wahyu/Ade Tersingkir Di Fuzhou China Open 2019

Duet wahyu Nakaya Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, harus berjumpa dengan wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe pada babak pertama turnamen Fuzhou China Open 2019.

Bertanding di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China pada Selasa (5/11/2019). Wahyu/Ade harus mengakui keunggulan Endo/Watanabe dengan skor akhir 22-24, 13-21 dalam tempo 44 menit.

Dengan kekalahan ini, Wahyu/Ade menambah catatan buruknya saat berjumpa dengan Endo/Watanabe dengan 3 kali kekalahan dari 3 pertemuan yang telah mereka lakoni.

Jalannya pertandingan

Wahyu/Ade langsung membuka angka terlebih dahulu pada awal game pertama untuk unggul 1-0 atas Endo/Watanabe.

Namun demikian, pasangan asal Jepang itu berhasil mengambil alih momentum dengan berbalik unggul 3-1 setelah meraih tiga poin beruntun.

Kendati tertinggal dari Endo/Watanabe, Wahyu/Ade tetap gencar melancarkan gempuran-gempurannya untuk memperkecil kedudukan.

Usaha Wahyu/Ade akhirnya membuahkan hasil tatkala mereka mampu menyamakan kedudukan untuk kedua kalinya pada game pertama dengan skor 8-8.

Setelah kedudukan sempat kembali imbang. Endo/Watanabe sukses menutup interval pertama dengan unggul tipis 11-10 atas Wahyu/Ade.

Selepas jeda, Wahyu/Ade kembali membuat jalannya pertandingan semakin memanas setelah mampu menyamakan kedudukan menjadi 11-11.

Namun demikian, pasangan Jepang tersebut masih tampil solid tatkala mampu melesakkan dua poin beruntun untuk kembali menjauh dari kejaran Wahyu/Ade.

Kesalahan secara beruntun yang dilakukan oleh pasangan Indonesia tersebut membuat Endo/Watanabe semakin menjauh dengan unggul 16-12.

Wahyu/Ade berhasil menebus kesalahan-kesalahannya tatkala berhasil membuat kedudukan kembali imbang dengan skor 16-16 setelah meraih empat poin beruntun.

Kedua ganda putra tersebut saling menikung dalam perolehan angka hingga laga harus diselesaikan melalui masa setting point. Sebelum akhirnya Endo/Watanabe berhasil merebut game pertama dengan skor 24-22.

Endo/Watanabe langsung tampil menggebrak dengan membuka angka terlebih dahulu pada awal game kedua untuk mengungguli Wahyu/Ade.

Namun demikian, Wahyu/Ade mampu memberikan perlawanannya dengan membuat kedudukan kembali sama kuat hingga sebanyak empat kali.

Tak berselang lama, pasangan Jepang tersebut mampu mengambil alih momentum setelah unggul empat angka atas Wahyu/Ade dengan skor 9-5.

Setelah satu kali tertahan, Endo/Watanabe berhasil merebut interval kedua dengan keunggulan 11-8 atas Wahyu/Ade.

Selepas jeda, pertandingan langsung berjalan panas tatkala pasangan ganda putra tersebut silih berganti mencetak angka.

Dua poin beruntun kembali didapat oleh Endo/Watanabe untuk memperlebar jarak dengan Wahyu/Ade dengan keunggulan 13-9.

Perlawanan selalu ditunjukkan oleh wakil Indonesia tersebut meskipun mereka selalu tertinggal dalam perolehan angka dari pasangan Endo/Watanabe.

Tanpa kesulitan berarti, Endo/Watanabe sukses mengakhiri perlawanan Wahyu/Ade pada game kedua dengan skor 21-13.

Posted By Lintasmetro

47 Total Views 1 Views Today

Related posts

Leave a Comment