Youtuber Ini Viral Hanya Modal Bengong 2 jam

Youtuber Ini Viral Hanya Modal Bengong 2 jam

Lintasmetro Youtuber Ini Viral Hanya Modal Bengong 2 jam.Akun YouTuber Sobat Miskin official mendadak viral di dunia maya. Akun tersebut diketahui mengunggah sebuah video bengong menatap kamera selama dua jam lamanya pada 10 Juli 2020 lalu.

Video yang memperlihatkan sang YouTuber hanya terdiam di dalam sebuah kamar itu berhasil menarik perhatian dan ditonton lebih dari 900 ribu kali di YouTube.

Lewat kolom keterangan video, ia menjelaskan bahwa diunggahnya video itu lantaran desakan dari

beberapa masyarakat pada pembuat konten YouTube agar membuat konten edukatif.

Ia lalu memilih membuat konten yang diberi judul 2 JAM nggak ngapa-ngapain itu yang bisa jadi bermanfaat atau tidak bagi penonton.

“2 JAM nggak ngapa-ngapain yah itu dia judul video kali ini ok mungkin saya harus bercerita sedikit tentang alasan Vidio bisa di buat semuanya berawal dari

banyak nya desakan dari sebagaian elemen masyarakat Indonesia akhir-akhir ini yang meminta saya untuk

membuat content yang mendidik dan mengedukasi untuk anak muda ya udah akhirnya dengan sedikit berat hati dan keterpaksaan saya membuat nya dan BOOM jadilah Vidio ini,” tulisnya.

Youtuber Ini Viral Hanya Modal Bengong 2 jam

“Tapi kalo bicara manfaat atau tidak nya itu semuanya tetep kembali ke kalian jadi pandai lah memfilter yah itu aja pesen saya smg terhibur dan bermanfaat,” lanjutnya.

Berbagai komentar kocak pun dilontarkan netizen dalam kolom komentar video ini. Mereka mengaku terhibur dengan konten video yang dibuat YouTuber tersebut.

“Die diam aja gue ngakak, anjay hahhahahahahahaha,” tulis salah satu netizen.

“Padahal bnr bnr ngga ngapa-ngapain tapi ngakak liatnya,” sahut netizen yang lain.

“Gua cepetin ampe 2x , dia ngedip kehitung jari, ngeriiihhh hahaha apa yg ada dibenak mu bang,” timpal yang lainnya.

Video bengong selama dua jam ini juga menjadi tren baru di dunia YouTube. Setelah video ini viral, ada beberapa YouTuber yang ikut membuat video serupa.

Dibuat Oleh – Cahyono Lintasmetro.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *