Setelah terjadi kecelakaan,gadis ini di diagnosa tak akan bisa berjalan lagi,namun kini ia berhasil menjadi model top.

Gadis ini mengalami kecelakaan hingga dokter meragukan apakah ia masih bisa berjalan,namun kini ia menjadi salah satu model dari model agency ternama.

KECELAKAAN PARAH
Brave Sara Najim,21 mengalami kecelakaan mengerikan membuat dirinya koma selama 4 bulan.

Gadis bernama Brave Sara Najim,yang kini berusia 21 tahun asal Inggris,beberapa tahun lalu mengalami kecelakaan fatal yang mengerikan yang menyebabkan dirinya harus berbarng di rumah sakit. Dirinya mengalami trauma otak serius dan membutuhkan waktu 4 bulan di rumah sakit untuk bangun dari komanya di lansir dari The Sun (19/Jan/2016).

SARANAJM_05_2646240a
Hanya dalam waktu setahun ,Sarah bisa kembali berjalan tanpa kursi roda.

Sara mengalami cedera setelah ditabrak mobil ketika ia hendak menyeberangi jalan ,Dokter di Queen Medical Center ,Notingham Inggris menyampaikan kepada pihak keluarganya bahwa Sara mungkin tidak akan bertahan hidup. Secara luar biasa Sara,pun mampu berjalan lagi setahun setelahnya,namun tantangan hidupnya yang terbaru adalah  ketika ia kembali ke perguruan tinggi di Long Eaton ,Derbyshire.

Meskipun ia selamat dari kecelakaan yang mengerikan,kini ia harus berjuang dari ejekan teman-temannya yang memberi ‘label’ dirinya sebagai si cacat dan ‘tidak mampu’. ?Mendapatkan Bully yang begitu intens,Sara terpaksa belajar dari rumah,dan saat itu ia tidak sengaja bertemu dengan agency model yang sedang dalam sesi pemotretan.

BRAVE SARA
Kini, Sara menjadi salah satu model TOP dari TMP (Salah satu agency model ternama di Inggris)

Ibunda dari Sara yang begitu menyayangi putrinya ini minta Sara untuk melamar pekerjaan sebagai model di Birmingham tahun 2014 lalu.Perjuangan dan dukungan dari ibunya, Sara kini menjadikannya sebagai salah satu model dari TMC agency yang sempat menggunakan fotonya pada sampul majalah mereka.

Saat ini Sara masih menerima tawaran pekerjaan sebagai model,dan di bulan Oktober lalu Sara menjadi Runner Up dari kontes kecantikan yang diselenggarakan di Inggris.

Sumber : The Sun (19/Jan/2016), Hit by a car and told she’d never walk again… but now Sara is a catwalk model.

1624 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *