GIGI HADID, Pemenang dalam @MasterChef Celebrity Charity

Siapa yang tidak kenal dengan Gigi Hadis, Model yang berparas cantik dan mempunyai tubuh menawan yang di idamkan oleh setiap wanita yang ada di dunia ini.

Ternyata tidak bisa di pungkiri bahwa masakan Gigi menjadi pemenang di dalam final Celebrity MasterChef. Dimana lawan Gigi dalam Celebrity Master Chef yang mempunyai profesi model yang sama juga, merupakan lawan yang berat, Dev Windsor.

Tepat Ramsey lebih memilih masakan dari Gigi karena disebutkan sebagai salah satu burger yang terlezat yang pernah dicicipi. Ya, memang Gigi sangat menyukai burger.

Dalam kompetisi yang ada Gigi menyajikan makanan burger dengan beef patty dengan pickled jalapenos dan spiced crispy onion nest.

Dimana dilansir dari Dailymeal, Tahun pertama ketika Gigi berada di New York, Selalu mencoba mencoba burger yang berbeda setiap minggunya untuk mendapatkan favorit burger seperti yang diinginkan oleh Gigi.

12534171_1086149521435219_1248739896_n

Dan kemenangan Gigi di dalam kontes Master Chef mendapatkan hadiah sebesar USD 25.000 ataupun sekitar RP 347 juta, yang nantinya hadiah tersebut akan disumbangkan ke Global Lyme Allianc yang khusus menangani penyakit Lyme.

Gigi sangat senang menerima hadiah tersebut, Dan dengan terbata-bata Gigi menceritakan pengalamannya dengan penyakit ini. Hanya Gigi saja yang tidak terkena penyakit Lyme ini.

Karena semua keluarga Gigi menderita penyakit ini. “Ibuku, adik perempuan dan laki-lakiku menderita penyakit lyme. Memang tidak banyak yang mengetahui penyakit ini, dan apa yang akan ditimbulkan oleh penyakit tersebut. Dan ini dapat membantu orang untuk segera menemukan obat untuk penanganan penyakit ini” ujar Gigi.

Dimana penyakit Lyme, Penyakit yang dimana bisa menular dan disebarkan oleh kutu. yang termasuk dalam spesies lxodes. Dimana pada tahun 1975,  terdapat kasus yang serupa di amerika serikat yang melibatkan bakteri Borrelia Burgdorferi.

Penyakit yang mengerikan yah , sahabat metro. Yah, penyakit tersebut disebabkan oleh kutu dan kita haruslah lebih menjaga kebersihan baik dari diri sendiri ataupun lingkungan sekitar. Semoga ini membantu dan terima kasih sudah membaca ini. Please kindly to subsribe this articel. Thank you

Sumber : http://www.thedailymeal.com/news/cook/supermodel-gigi-hadid-triumphs-masterchef-celebrity-showdown/012216?_mobile=1

 

798 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *