Bentrok Antar PP dengan IPK di Medan

Bentrokan-PP-vs-IPK-medansatu

 

LintasMetro.Com  —  Penyerangan kantor PP Sumut di Jalan MH Thamrin dan pembakaran mobil anggota IPK di Jalan Asia, Sabtu (30/1/2016), membuat situasi di beberapa wilayah di Kota Medan mencekam. Di beberapa jalan, kelompok-kelompok massa berkumpul dan ada yang meblokir jalan raya.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Helfi Assegaf menegaskan, dalam menangani kasus bentrokan polisi tidak akan memberikan kompromi. Menurutnya, tindakan tegas akan diberikan bagi pelaku kerusuhan dari kelompok organisasi pemuda manapun.

“Tidak akan ada kompromi. Bagi mereka yang terlibat dalam kerusuhan ini, polisi akan mengambil tindakan tegas bagi mereka yang sudah mengganggu situasi kondusifitas Kota Medan. Kami tidak pandang bulu dan akan tindak tegas kelompok manapun yang terlibat,” jelasnya.

Selain pelemparan bom molotov di kantor PP Sumut di Jalan MH Thamrin, penyerangan juga terjadi di Sekretariat Pemuda Pancasila di Jalan Brigjen Katamso. Menurut warga sekitar, posko itu diserang sejumlah anggota kelompok pemuda lainnya

“Setelah melakukan penyerangan posko, para pelaku dikejar. Saat itu, dua sepeda motor yang digunakan ditinggalkan di lokasi dan dibakar, ” ujar warga.

Saat ini bangkai sepeda motor itu sudah dibawa ke kantor polisi.

 

Sumber : TribunMedan.com

1442 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *