Pria Tionghoa Gorok Leher Sendiri

gorok-leher
LintasMetro.Com  —  Meski sudah berobat ke Pulau Penang, Malaysia, namun penyakit jantung dan kolesterol Tayen (60) tak juga kunjung sembuh. Putus asa dengan penyakitnya, ayah 3 anak tinggal di Gang Dame, Desa Tumpatan, Beringin, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggorok lehernya pakai pisau cuter.

Tayen ditemukan tewas di kamar mandi adik iparnya, di Dusun Kediri, Desa Sidodadi, Ramunia, Kecamatan Beringin, Deliserdang, Minggu (31/1) jam 12.30 wib. Informasi yang dikumpulkan kru koran ini, peristiwa tersebut berawal, saat Tayen datang ke rumah adik iparnya, bernama Linda dengan naik kereta Honda Prima dengan sendirian.

Tayen yang tak biasanya datang sendirian itu kemudian bertemu dengan linda. Saat bertemu, Tayen mengaku mau Buang Air Besar (BAB) dan selanjutnya berjalan menuju WC yang ada di belakang rumah Linda.  Linda kemudian mengarahkan Tayen memakai Toilet yang ada di dalam rumahnya, namun Tayen menolaknya.

Karena sudah hampir 30 menit di dalam WC dan tak keluar-keluar, Linda curiga dan mendatangi WC tersebut.  Alangkah terkejutnya Linda saat melihat tubuh Tayen berlumuran darah dan sudah meninggal dunia. Sontak Linda menjerit hingga warga berdatangan.  Menurut Atiang, istri Tayen kepada kru koran ini, suaminya tersebut depersi akibat penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Sementara, Aheng (47) adik ipar Tayen mengatakan, pihak keluarga keluarga telah menandatangi surat tidak keberatan atas kematian Tayen ke Polsek Beringin. “Pihak keluarga korban sudah membuat surat pernyataan tidak keberatan atas kematian Tayen,” ujar Kapolsek Beringin AKP Iwan Kurnianto SH, sembari mengatakan, luka di leher Tayen sekitar 20 cm. (gom)

 

Sumber : Metro24jam.co.id

1674 Total Views 2 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *