Kini Beli Rumah Bisa Dapat 8 Istri

Demi menarik perhatian dari para calon konsumen, pihak pemasaran atau tim marketing biasa akan melakukan apa saja. Bahkan terkadang ide yang mereka keluarkan bisa sampai diluar pemikiran manusia. Seperti pemasaran yang satu ini.

gratis istri

Mereka menjual rumah dengan menawarkan bonus istri sebagai pelarisnya. Pihak pengembang perumahan ini memberikan bonus yang terbilang aneh dan juga unik.

Untuk menarik perhatian para calon pembeli, disebutkan juga bahwa istri yang di sediakan terbatas dan hanya tersisa 8 saja. Mendengarkan tawaran tersebut sudah pasti banyak orang yang berlomba-lomba untuk mendapatkannya.

Sudah beli rumah dapat istri cantik pulak, siapa yang tidak mau.

Tapi, ternyata istri yang di maksud bukannya seorang pasangan hidup, melainkan istri sebuah akronim dari Interior, Speedy, Telepon, Refrigrator, dan Ipad.

Iklan yang menawarkan istri sebagai bonus juga bukan yang pertama kalinya, karena sebelumnya ada juga seorang wanita asal Jogja dan Malang, Jawa Timur yang menawarkan bonus yang sama.

Sampai saat ini iklan pembelian rumah dengan bonus seorang istri bisa dikatakan sukses mendapatkan sejumlah perhatian dari calon pembeli dan juga sempat membuat heboh jejaring sosial.

Apakah anda juga tertarik dengan penawaran tersebut?

Sumber: Palingseru.com

1904 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *