Penumpang Cuman Cewek Seorang Saja, Pesawat Ini Tetap Terbang

Terbang dengan pesawat bukanlah sebuah perjalanan yang biasa. Tiket penerbangannya saja bisa dikategorikan mahal dan kebanyakan pesawat akan terbang jika seluruh kursi penumpang telah penuh. Namun tidak pada penerbangan yang satu ini karena pesawat ini tetap terbang hanya dengan seorang penumpang saja.

zhang

Yang menjadi pertanyaan kita adalah mengapa pesawat tersebut terbang dengan hanya 1 orang penumpang saja?

Pada mulanya penerbangan ini terjadi pada saat ribuan bahkan ratusan ribu orang yang mengantri untuk naik pesawat yang kebetulan pada saat itu telah mendekati tahun baru Imlek dimana banyak warga China yang ingin mudik.

Dan salah satu maskapai penerbangan China Southern Airlines ini pada mulanya beruntung karena bisa mendapat begitu banyak penumpang. Namun akibat badai salju yang tiba-tiba penerbangan ini pun di delay hingga 10 jam dan membuat hampir seluruh calon penumpang meninggalkan pesawat tersebut karena ingin cepat-cepat pulang kampung untuk merayakan Imlek.

Namun, ada satu orang penumpang yang tetap sabar menunggu. Dia adalah seorang wanita yang bernama Zhang dan kini tengah menjadi perbincangan hangat publik setelah foto-foto selgienya dengan pramugari menyebar luas di jejaring sosial.

Zhang mengatakan bahwa ia merasa sangat beruntung karena bisa menjadi satu-satunya penumpang yang berada di dalam pesawat tersebut dan ia juga bisa berselfie ria dengan para pramugari. Pada saat itu ia hendak melakukan penerbangan dari Guangzhou menuju kampung halamannya di Wuhan, ibu kota Taipei, Tiongkok dengan menggunakan maskapai penerbangan China Southern Airlines.

Zhang yang telah membeli tiket penerbangan 2 jam tersebut dengan hanya 1.200 Yuan atau setara dengan Rp 2,5 juta itu tak ingin melewatkan kesempatan naik pesawat China Southern Airlines.

Bahkan Zhang mengaku bahwa dirinya sangat beruntung karena bisa menjadi satu-satunya penumpang yang terbang dengan pesawat tersebut dan juga di temani pramugari cantik dan beberapa crew pesawat.

“Hanya saya sendiri yang menjadi penumpang. Saya merasa seperti orang penting dan juga kaya raya,” tulis Zhang, seperti yang di lansir dari Tribunnews.com.

Pada saat itu Zhang merasa seperti seorang selebriti di dalam pesawat yang bisa melakukan apa saja di pesawat dengan kursi yang kosong semua. Bahkan ia bisa berbagi jeruk kepada Pilot seakan dirinya adalah ratu dalam pesawat tersebut.
Sumber: Tribunnews.com

1277 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *