Wanita Cantik Ini Berjuang Mencari Orgasme Selama Tiga Tahun

Seorang wanita cantik warga Birningham, Inggris yang memiliki nama Megan Ward ini menderita anorgasmia. Suatu kondisi dimana penderitanya terus-terusan gagal untuk mencapai puncak orgasme saat bercinta.

megan ward

Selama tiga tahun wanita cantik ini terus berjuang untuk mendapatkan orgasme, Megan selalu melakukan seks setiap harinya. Ia bahkan telah mencoba untuk melakukan berbagai terapi. Tetapi tidak ada satu pun hasil positif yang ia dapatkan.

Megan mengungkapkan kondisinya pada akhir tahun 2014. Ia mengatakan bahwa hingga sampai saat ini ia belum bisa mencapai orgasme seperti wanita pada umumnya.

Hingga pada akhirnya, wanita yang berusia 20 tahun tersebut membeberkan masalahnya melalui sebuah surat kabar mahasiswa the tab dengan bunyi “Saya telah berusaha keras dan telah mengikuti semua saran, tetapi tidak ada yang berhasil membawa saya ke puncak klimaks.”

Megan Ward, aged 20, from Birmingham, West Midlands, who studies politics at the University of Birmingham fears she’ll never achieve satisfaction after spending more than three years trying and failing to give herself an orgasm. See SWNS story SWORGASM; A girl has finally come to the conclusion she’ll never achieve satisfaction, after spending more than three years trying and failing to give herself an ORGASM. Megan Ward boldly revealed just what it’s like to suffer from anorgasmia just over a year ago, and despite trying every day for ‘le petit mort’ she is continually unsatisfied. Since her diagnosis she has tried countless therapy sessions and has an entire drawer full of vibrators - yet she still can’t climax. And although her friends and family think she was incredibly brave to share her story, Megan is glad she did it - particularly as a shocking one in five women suffer from the same problem.

Mahasiswi Universitas Birningham ini juga mengungkapkan bahwa saat ini ia telah memiliki 10 jenis vibrator di antara banyak mainan seks, namun tidak ada satu pun yang dapat membantunya.

Meskipun begitu, Megan bukanlah satu-satunya wanita yang menderita anorgasmia, karena berdasarkan data yang tercatat sedikitnya ada lima wanita Inggris yang menderita masalah sama seperti dirinya. Hanya saja para wanita tersebut tidak ingin mengungkapkan masalah tersebut.

Namun, Megan Ward tidak berputus asa dan ia tetap berusaha untuk mencari pengobatan agar dapat menyembuhkan masalah yang ia derita. Ia juga sempat memberikan semangat kepada semua wanita yang mengalami permasalahan yang sama.

“Saya tidak ingin orang lain merasa malu, atau sendirian,” pungkas Megan Ward.

Sumber: Thetab.com

1459 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *