Gara-Gara Pakai Baju Terlalu Seksi, Cewek Ini Tewas Saat Pergi Ke Pesta

AGEN BOLA

Seorang wanita berusia 21 tahun dan bernama Elizabeth Luebke tewas karena memakai baju terlalu seksi.

salah-kostum_20160205_224928

Wanita yang berasal dari Wincosin, Amerika Serikat ini pada saat itu ingin pergi menuju sebuah pesta yang ia buat bersama dengan teman-temannya. Ketika itu, ia mengenakan celana pendek, stocking jala, sepatu dan juga tank top.

Memang dengan pakaian tersebut Leubke tidaklah terlihat terlalu aneh, hanya saja baju yang ia kenakan pada saat itu sangat tipis dan cuaca berada pada suhu -0 derajat celcius.

Pada saat asyik berpesta, Leubke terlihat marah kepada salah satu temannya dan pergi meninggalkan dalam keadaan mabuk seorang diri.

Keesokkan harinya Leubke ditemukan oleh seorang pejalan kaki, sudah tidak bernyawa. Diketahui bahwa Leubke pada saat mabuk sempat terjatuh dijalan dan dikarenakan suhu yang pada saat itu sangat dingin, Leubke akhirnya tewas membeku. judi online

Setelah di periksa ditemukan kadar alkohol yang sangat tinggi dalam darah Leubke. Hal ini pun mendapat perhatian serius oleh para petugas.

Sejak saat itu, para remaja dilarang keras untuk pergi keluar rumah seorang diri dalam keadaan mabuk di saat musim seperti saat ini.

Tujuan dari larangan tersebut adalah agar tidak ada lagi kejadian mengenaskan seperti yang telah di alami oleh Leubke yang jatuh dijalan karena mabuk dan kemudian tewas membeku karena tidak ada orang yang membantunya.
Sumber: Tribunnews.com

2908 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *