Negara Ini Berikan Tunjangan Kepada Cowok Yang Punya Istri Lebih Dari Satu

AGEN BOLA

Diketahui bahwa berpoligami diizinkan oleh agama Islam, tetapi itu harus memenuhi syarat yang telah ditentukan. Sang suami harus bisa memenuhi segala kebutuhan hidup kedua keluarga.

Poligami

Tetapi ada poligami yang lebih unik di Inggris, seorang pria yang memiliki istri yang lebih dari satu akan diberikan tunjangan atau uang tambahan.

Seperti yang dilansir dari Dreams.co.id, sistem tersebut dikenal dengan sistem kesejahteraan universal. Sistem yang akan disosialisasikan sebelum tahun 2021 ini memuat ketentuan, yang dimana pada rumah tangga poligami akan diberikan tambahan uang yang lebih besar.

Pernikahan poligami ini ternyata sangat banyak dilakukan oleh warga muslim di Inggris. Banyak Muslim pendatang dari negara-negara kawasan Timur Tengah, Pakistan dan Zambia yang melakukan praktek poligami.

Dari hasil data yang telah dikumpulkan, ada sekitar 20.000 praktek poligami dalam komunitas Muslim Inggris. Lelaki yang melakukan poligami ini akan diberikan tunjangan untuk menambah penghasilan mereka. judi bola

Pada saat ini, pasangan poligami dengan istri pertama akan mendapatkan uang tambahan sebesar 114,8 Poundsterling (Rp.2,3 juta) setiap minggunya. Untuk istri berikutnya akan mendapat masing-masing 40 Poundsterling (Rp.793.148).

Untuk sistem terbarunya pada tahun 2021 nanti, pendapatpan untuk keluarga poligami akan meningkat pesat. Untuk pasangan suami dengan istri pertama akan mendapat 498,89 Pounsdterling (Rp.9,9 juta) dan untuk istri berikutnya masaing-masing akan mendapat 317,83 Poundsterling (Rp.6,3 juta).

Akan tetapi dalam sistem ini akan diberlakukan peraturan dimana suami dengan istri pertama tidak dapat mengklaim bonus milik istri kedua dan seterusnya, begitu juga sebaliknya.

Sumber: Dreams.co.id

2397 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *