Keajaiban, Bayi Lahir Dari Ibu Yang Telah Meninggal

PREDIKSI BOLA

Sebuah kejadian yang sangat langka dan ajaib terjadi di Boston, Amerika Serikat. Kejadian ini sempat membuat heboh semua orang dan bahkan banyak yang tidak percaya hal tersebut bisa terjadi.

baby

Seperti yang dilansir dari dailymail.co.uk, seorang bayi telah terlahir dari seorang wanita yang telah meninggal 8 jam sebelumnya. Kejadian ini merupakan sesuatu yang sangat menakjubkan dan membuat semua orang takjub.

Kejadian yang sangat menakjubkan ini terjadi pada saat sang Ibu yang bernama Shelley Winston, yang sedang hamil mengendarai sebuah mobil pada cuaca dingin di Boston. Kemudian mobil yang ia kendarai tergelincir di jalan bebas hambatan dan menabrak pembatas jalan.

Akibat kecelakaan tersebut, Winston meninggal bersama dengan bayi yang ada dalam kandungannya yang masih berusia 32 minggu. Dengan segera jasad Winston dibawa ke kamar mayat di Rumah Sakit untuk dilakukan autopsi. judi bola

Sebelum autopsi dimulai, kejadian yang belum pernah ada sebelumnya terjadi. Kejadian langka ini dialami oleh Pathologist bernama Robin Mills. Ia pun secara terperinci menceritakan kejadian yang dialaminya.

“Awalnya saya memindahkan mayat tersebut dari dalam ruang pendingin, dan kemudian saya begitu terkejut. Saya melihat adanya pergerakan dibalik kain penutup mayat dan hal tersebut membuat saya ketakutan,” kata Robin.

Ternyata pergerakan tersebut berasal dari seorang bayi yang menendang-nendang perut Ibunya yang telah meninggal dunia.

“Sepertinya bayi tersebut berusaha untuk keluar. Lalu, saya segera mencoba untuk membuka perut sang Ibu. Bayi tersebut selamat dan masih hidup atau bisa juga dibilang bangkit dari kematian. Ini merupakan sebuah keajaiban,” katanya.

Melihat kejadian tersebut, Robin dengan segera melarikan sang Ibu ke unit perawatan intensif (ICU) untuk mengeluarkan bayi tersebut dari dalam perut Ibunya yang sudah meninggal.

Hingga saat ini tidak ada seorang Dokter pun yang dapat menjelaskan kejadian yang luar biasa tersebut. Namun mereka berharap dapat menemukan jawaban yang dapat menjelaskannya setelah melakukan autopsi lebih lanjut.

Sumber: Dailymail.co.uk

1083 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *