Tato ?? Tahan Dulu Deh, Lihat Video Ini Baru Memutuskan Untuk Lanjut Tato atau Tidak ??

Michelle C,  Guys, berikut ini adalah video dimana ada seorang wanita yang tato. Tapi yang niatnya tato masa jadi hasilnya infeksi kek gini. Kan tidak banget..

Admin sampai tidak berani untuk melihatnya lol guys… Video ini adalah dimana wanita ini terlengkup untuk melakukan pemeriksaan dan dari tato yang gelap dan di penuhi dengan desain yang rumit.

Terlihat bahwa di dalam viedeo tersebut doter membuka sayatannya dan cairan yang telah membusuk dan bernanah keluar dari seorang tubuh wanita tersebut.

Tidak usah ditunggu lagi, setelah dokter membuka sayatan yang ada pada kulitnya, nanah yang bewarna coklat dari benjolan yang telah terangkat.

Semakin dokter meremasnya cairan yang bewarna coklat di dalamnya semakin merembes keluar tiada hentinya. Tidak bisa dibayangkan bagaimana yah sakitnya, Sungguh tidak bisa untuk membayangkan bagaimana sampai bisa bernanah seperti itu.

Inilah sobat lintas metro, jika kita tidak menjaga kebersihan akan diri kita sendiri, Cairan coklat yang keluar juga sudah mempunyai bau yang sangat menyengat dan busuk.

Dilansir dari DailyMail, wanita ini rupanya menderita penyakit kista dan akibat yang terjadi juga terdapat jarum yang telah terinfeksi saat melakukan tato, jadi secara alami saluran keringat yang ada dibelakang punggung menjadi terinfeksi secara tidak langsung.

3122D4FE00000578-3444491-Dr_Arun_Ghosh-a-6_1455298253624 3122D51400000578-3444491-image-a-1_1455297922220

Dokter tersebut juga menambahkan bahwa cairan yang ada didalam benjolan tersebut harus dihapus sampai bersih hingga ke akarnya sehingga video ini memperlihatkan bahwa jika tidak dihapus sampai bersih nantinya akan menyebabkan infeksi yang lainya.

Seperti benjolan kecil yang nantinya akan lebih sulit dibersihkan lagi dari ini. Sebernarnya cairan yang masuk dalam tubuh wanita ini bisa saja membuat nyawanya melayang karena keracunan darah.

Zat yang asing yang tidak biasa masuk ke dalam tubuhnya. Semoga video ini bisa menjadi panutan bagi ktia semua untuk berpikir lebih matang jika ingin menggunakan tato.

Belum diketahui siapa dokter dan dua wanita yang ada didalam video tersebut tapi video ini sudah dilihat oleh 250.000 views.

Sumber : http://www.dailymail.co.uk/health/article-3444491/Can-bear-watch-stomach-churning-video-River-brown-pus-pours-abscess-caused-infected-tattoo.html?ito=video_player_click

 

 

 

 

 

 

1381 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *