Meskipun Tidak Lulus Sekolah Dasar, Pria Ini Bisa Buat Barang Bekas Jadi Luar Biasa

Prediksi Bola

Tidak dapat dipungkiri, kreatifitas seseorang tidak dapat dilihat tampang ataupun pendidikannya. Hal tersebut telah terbukti karena banyaknya orang yang memiliki kreatifitas tinggi meskipun pendidikannya sangat rendag seperti pria yang bernama Sariman ini.

image-1

Warga Dusun Sidasari, Tambaksari, Kedungreja, Kabupaten Cilacap ini diketahui tidak memiliki pendidikan yang tinggai, bahkan sekolah dasar saja ia tidak tamat. Meskipun begitu, hal tersebut tidak menghalangi Sariman untuk berkreasi dan ia membuktikan hal tersebut dengan menciptakan karya yang menakjubkan.

Hanya dengan modal barang-barang bekas yang ada, Sariman mampu menciptakan alat berat berupa Roller. Barang-barang bekas yang ia pakai untuk membuat alat berat tersebut ia dapatkan dari bengkel Aris, yang juga merupakan bengkel miliknya sendiri. judi bola

Pada awalnya, Sariman hanya iseng-iseng, tetapi tak disangka ternyata dirinya dapat menghasilkan karya yang menakjubkan. Dan bahkan alat berat yang ia ciptakan itu dapat bekerja dengan sempurna.

Bagaimana menurut Anda? Apakah pendidikan masih menjadi alasan tidak dapat kreatif?
Sumber: Palingseru.com

954 Total Views 4 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *