Tidak Dapat Dipercaya, Bocah Yang Telah Meninggal Ini Mecoba Menenangkan Ibunya Dengan Balon

Judi Bola

Sebuah kejadian yang sangat mengejutkan terjadi di kota Legazpi, Filipina yang pada saat itu tengah mengadakan upacara pemakaman seorang bocah bernama Trebby yang meninggal dunia di usianya yang baru 7 tahun.

084246200_1455593838-balon

Pada saat upacara yang digelar dirumah pemakaman Nuestra Senora de Salvation ini berlangsung, Ibu dari mendiang Trebby, Joy Ganda Vibar-Alamares ini terus menangisi kepergian putranya.

Namun, ditengah upacara tersebut ada sebuah kejadian yang sangat menakjubkan dimana sebuah balon yang berada di dekat peti mati Trebby secara sendirinya dan mengarah ke sang Ibu.

Pada saat sang Ibu menangis semakin keras, balon tersebut langsung berpindah dan mendekatinya seolah-olah ingin memeluk sang Ibu. Ia pun mencoba berbicara dengan balon tersebut seolah-olah balon itu adalah putranya.

313C0C4B00000578-0-image-a-12_1455543621502

Tangis Joy semakin keras hingga akhirnya menunduk sebelum melepaskan balon tersebut. Namun balon tersebut tetap berada di sekitarnya selama beberapa saat sebelum akhirnya pergi.

Seluruh keluarga yakin bahwa balon tersebut digerakkan oleh Trebby yang ingin menenangkan Ibunya yang tidak dapat menahan rasa sedih dari kepergian Trebby.

Video yang direkam dan di upload oleh anggota keluarga ini pun menjadi heboh di media sosial. Dalam video tersebut tertulis pesan “Terima kasih atas pelukan dan ciumannya, atas cinta yang tulis, kami semua mencintaimu.”

Dari sejak saat diupload pada 2 November 2015 lalu, video tersebut telah dibagikan sebanyak 69.000 kali .
Sumber: Dailymail.co.uk

880 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *