Ternyata Monyet Juga Bisa Dipenjara

Prediksi Bola

Tidak hanya manusia saja yang mendapat hukuman penjara jika melanggar peraturan. Bahkan banyak kejadian dimana hewan yang melakukan pelanggaran diberikan hukuman penjara.

monkey_650x400_71454702450

Seperti seekor monyet yang satu ini, ia dianggap melakukan kejahatan karena selalu mengganggu manusia sehingga ia diberikan hukuman penjara oleh pihak kepolisian.

Awal kasus ini terjadi disaat monyet tersebut kedapatkan mencuri makanan dan juga merusak segala alat rumah tangga milik warga. Kebetulan pada saat itu ada seorang pawang monyet dan dengan segera ia menangkap monyet tersebut dan melaporkannya ke pihak kepolisian.

monkey_650x400_71454702638

Monyet tersebut diketahui telah merusak perabot rumah seorang warga bernama Sion, warga Mumbai, India yang selama ini sering mengeluh jika dirinya merasa terganggu dengan kehadiran monyet tersebut. judi bola

Dengan melakukan musyawarah dengan warga setempat, mereka akhirnya meringkus monyet nakal itu dan mengikat tangan dan kakinya sebelum dimasukkan ke kerangkeng besi.

“Monyet ini merupakan salah satu dari empat monyet yang dianggap mengacau rumah masyarakat distrik Mumbai, para tamu yang singgah ke lokasi ini selalu protes atas kedatangan monyet-monyet nakal tersebut,” Seperti yang dilansir dari ndtv.com.

monkey-new_650x400_51454702711

Menurut sejumlah laporan yang didapat, hewan primata ini memang telah menyebar di taman umum, perkantoran dan juga di atap rumah warga.
Sumber: Ndtv.com

953 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *