Penculik Anak telah di tangkap di daerah Binjai

anak-diculik

 

LintasMetro.Com  —  Kepolisian resor kota binjai,Sumut. telah menangkap tersangka penculikan bocah yang berumur 4 tahun(Leoni) warga jalan pendidikan,kelurahan nangka,kecamatan binjai utara.

“Polisi telah mengamankan dua tersangka pelaku penculikan terhadap bocah berumur 4 tahun”kata kepala kepolisian resor binjai AKBP mulya Hakim Solichin dalam paparanya di binjai,Kamis (18/2).

Tersangka penculikan yang diamankan polisi itu berinisial KMBB(23) pegawai rumah sakit bina kasih jalan bunga terompet,kelurahan cempaka kecamatan medan selayan dan AP(31) warga jalan kopi perumnas medan.
keduanya ditangkap di kediamananya masing-masing dengan barnawg bukti satu unit sepeda motor honda beat dengan nopol BK 3626 AFY dan tiga unit handphone milik tersangka.

Kapolres Binjai mengatakan penangkapan ini dilakukan berkat informasi keluarga korban. Kapolres langsung menerjunkan tim satreskim bekerjasama dengan tim jatanras dirkrimum polda sumut,melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan tersangka.

Sebelumnya warga jalan teratai,kelurahan nangka,kecamatan binjai utara mendadak geger,pasalny dimana seorang bocah menjadi korban penculikan yang dilakukan oleh kedua orang tak dikenal saat bermain di depan halaman rumahny bersama dua teman nyam,kamis (11/2)

Aksi penculikan ini pertama kali diketahui oleh tetangga korban yang melihat korban di angkut oleh 2 tersangka dengan menggunakan motor dan membawa nya kabur.

Sedangakan kedua tersangka sekarang sudah di amankan di Makpores Binjai.

1222 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *