Per Hari 4 Cangkir Kopi Beresiko Mengurangi Kerusakan Hati & Juga Terkait Dengan Minuman Alkohol Berlebihan Hingga 65%

MgmPoker Memang jika anda sangat suka dengan yang namanya kopi, sebaiknya mulai dari sekarang sudah boleh mengurangi minuman anda akan kopi. Kenapa?

Dengan meminum dua cangkir kopi saja setiap hari dapat mengurangi resiko kerusakan hati.

UswsqYHL-5411-7215 starbucks-increases-coffee-prices images

Seperti yang di lansir dari DailyMail, Para ahli telah mengungkapkan bahwa dengan meminum dua cangkir kopi setiap harinya dapat mengurangi resiko terkena kerusakan hati yang disebabkan oleh overindulging dalam sebuah makanan dan alkohol tersebut.

Sebuah tinjauan juga dilakukan pada sembilan studi yang ada di mana di ambil dari sekitar 430.000 orang menemukan bahwa setiap harinya menambah kopi tambahan lebih dari secangkir,sekitar 44% lebih rendah untuk terkena sirosis hati.

315AB08200000578-0-Experts_said_people_should_not_use_the_findings_as_an_excuse_to_-a-18_1455835315139 315AB16800000578-0-Cirrhosis_kills_more_than_one_million_people_every_year_worldwid-a-17_1455835262711

Dimana sirosis dapat dicegah  dengan mengurangi komsumsi kopi yang secara berlebihan, minuman murah yang tidak berkualitas,

Tapi sirosis hati juga sudah memakan korban sekitar satu juta setiap tahunya karena disebabkan oleh komsumsi alkohol yang berlebihan shingga mengalami gangguan kekebalan tubuh, penyakit hati yang berlemak karena adanya obesitas dengan megkomsumsi makanan secara berlebihan dan tidak teratur.

 Di Kennedy, dilakukan riset dengan melihat apa efek yang akan ditimbulkan jika menambahkan dua cangkir tambahan setiap harinya mungkin dapat mempengaruhi kemungkinan terjadi penyakit hati.

Dari sembilan studi yang dilakukan penelitian, delapan di antaranya resiko terkena sirosis menurun jika rutin mengkomsumsi kopi setiap hariya. Jika dibandingkan dengan yang tidak mengkomsumsi kopi secara harian.

“Kopi merupakan campuran kompeks yang mengandung ratusan senyawa kimia dimana tidak di ketahu mana senyawa yang membantu melindungi hati atau tidak, “kata Dr Kennedy

Kopi sebenarnya tidak cukup kuat untuk melawan pilihan gaya hidup yang nantinya dapat merusak hati. Sayangnya, meskipun kopi mengandung senyawa yang memiliki efek antioksidan dan anti inflamasi.

Beberapa cangkir kopi saja dalam sehari bisa memperbaiki kerusakan yang sisematis karena merupakan hasil dari kelebihan berat badan atau obesitas.

Sumber : http://www.dailymail.co.uk/health/article-3453695/Four-cups-coffee-day-reduces-risk-liver-damage-linked-drinking-excessive-alcohol-65.html

985 Total Views 2 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *