Tidak Ada Yang Bisa Dipatahkan Lagi, Mematahkan Sumpit Menjadi Trend Di Jepang

MgmPoker Siapa yang tidak tahu kegunaan dari sumpit. Umumnya sumpit digunakan sebagai alat untuk makan. Tapi sumpit yang ada terdiri dari berbagai macam jenis sumpit.

Dimulai dari segi motifnya dan ukuran panjang pendeknya pada setiap sumpit berbeda-beda. Sumpit yang ada banyak digunakan di negara bagian Asia Timur. Di beberapa negara sumpit digunakan sebagai alat makan utama yang sama pentingnya dengan sendok dan garpu yang kita pakai biasanya.

Tapi kita tidak pernah mendengar bahwa sumpit dipatahkan dan bahkan sampai bisa menjadi trend seperti di Jepang saat ini. Dimana seperti yang telah dilansir oleh rocketnews24.

Sumpit yang dipakai di Jepang biasanya hanya sumpit untuk sekali pakai guna untuk menjaga kepraktisannya. Sumpit yang sekali pakai biasanya banyak beredar di pasaran.

Cav19b5W0AEKtOf

Sedangkan yang sedang trend saat ini di negeri sakura adalah dengan mematahkan sumpit ujung yang tebal dan setelah dipatahkan siap untuk digunakan.

Berasal dari seorang kicauan netizen yang bernama @bortofdarkness di akun pribadi twitternya yang memposting gambar video cara mematahkan sumpit.

Ternyata cara tersebut lebih mengasyikan dan sangat mudah ketimbang harus membagi dua sumpit yang rekat tersebut. Dan hasilnya setelah sumpit tersebut dipatahkan, dari potongan kayu kecil tersebut bisa menjadi bantalan sumpit setelah kita selesai bersantap.

index index

Sumber : http://en.rocketnews24.com/2016/02/16/trending-technique-for-breaking-apart-chopsticks-turns-out-to-be-clever-new-design-by-muji/

 

1333 Total Views 2 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *