Seorang Napi Wanita Hamili Dirinya Sendiri Agar Terhindar Dari Hukuman Mati

Napi wanita Vietnam hamili dirinya sendiri supaya tak dihukum mati

LintasMetro.com-Seorang napi wanita di Vietnam membayar sesama napi wanita sebesar 1,600 poundsterling (setara Rp 30,8 juta) demi mendapat spermanya. Air mani itu digunakan untuk menghamili dirinya sendiri.

Tindakan nekat itu dilakukan Nguyen Thi Hue (42) demi menghindari eksekusi hukuman mati.

Napi wanita bernama ini melakukan transaksi melalui sperma yang ditempatkan di kantong plastik dan diletakkan di tempat yang sudah disepakati. Dalam membuat dirinya hamil, Hue tidak melakukan persetubuhan pada umumnya, melainkan menggunakan jarum suntik.

tu_tu_SLKO
Nguyen Thi Hue 2016-LintasMetro.com

Kejadian ini dilakukannya bersama napi pria bernama Nguyen Tuan Hung pada Agustus 2015. Surat kabar setempat, Thanh Nien, melaporkan bila empat sipir penjara telah ditangguhkan akibat lalai dalam kasus ini. Namun begitu, polisi di Provinsi Wuang Ninh tidak bersedia berkomentar, seperti dikutip dari koran the Daily Mail, Rabu (17/2).

Diketahui Nguyen Thi Hue ditangkap pada 2012 akibat perdagangan narkoba dan dijatuhi hukuman mati pada 2014. Namun pihaknya menyatakan banding di tahun yang sama. Kini dalam waktu dua bulan akan melahirkan, hukuman mati terhadapnya juga telah diubah menjadi hukuman penjara seumur hidup.

1274 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *