Suami Disiksa Istri Karena Ketahuan Simpan Mainan Seks

Prediksi Bola

Diketahui bahwa wanitalah yang kebanyakan mendapat tindak kekerasan dari suaminya. Namun, berbeda dengan kasus kali ini, dimana bukan istri yang disiksa oleh suami tetapi malah kebalikannya, suaminyalah yang disiksa oleh sang istri.

gao_1455720040189_32063450_ver1.0_640_480

Wanita ini telah membuktikan bahwa para wanita juga dapat menghajar suaminya sampai babak belur jika suami mereka ketahuan berbuat salah.

Wanita ini diketahui bernama Chao Gao ini telah dilaporkan kepada pihak kepolisian oleh suaminya sendiri karena telah melakukan tindak kekerasan terhadap suaminya sendiri. Wanita berusia 48 tahun itu dilaporkan telah menyiksa suaminya selama 30 menit lebih, ketika ia menemukan mainan seks milik suami ketika hendak pindah rumah.

31377FF400000578-0-image-m-18_1455497468102

Suaminya yang bernama Joshua Sinclair di tampar, dipukul, dan dicubit berulang-ulang kali hingga wajahnya babak belur dan dipenuhi dengan luka bekas cakaran dari istri.

Chao dikatakan menemukan alat bantu seks tersebut ketika ia sedang mengemasi barang-barang miliknya saat mereka ingin pindah ke rumah baru.

Tersangka sangat marah ketika mengetahui alat bantu seks tersebut dibeli bukan untuk dirinya. judi bola

“Dia langsung marah dan mulai memaki dengan kata-kata kasar kepada saya dan juga langsung memukul, menampar dan mencubit wajah saya beberapa kali selama setengah jam,” seperti dilansir dari Dailymail.co.uk

Setelah mendapat laporan dari Joshua, pihak kepolisian langsung segera menahan Chao dengan tuduhan telah melaukan tindak kekerasan dalam rumah tangga.
Sumber: Dailymail.co.uk

1829 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *