Seluruh Istri Dikota Ini Tolak Kasih Jatah Ke Suami Mereka

Prediksi Bola

Para istri yang ada di kota kecil Kolombia berdemo dengan cara yang sangat unik. Demo yang dilakukan para istri ini adalah agar jalan rusak yang ada ditempat mereka segera diperbaiki, jika tidak maka mereka tidak akan memberikan jatah seks kepada suami mereka.

Hal -Yang -Membuat -Istri -Merasa -Malas -Untuk -Melakukan- Hubungan -Seks

Aksi menolak memberikan jatah seks kepada para suami yang dilakukan ibu-ibu ini digerakkan karena jalan menuju kota mereka telah rusak para dan membutuhkan waktu yang begitu lama untuk menuju kota lain. Bahkan menuju Rumah Sakit terdekat saja membutuhkan waktu sampai 14 jam dikarenakan jalan yang telah rusak parah.

Demo tersebut dilakukan untuk menuntut para suami agar mereka memperbaiki jalan kota yang rusak parah, dan sebelum mulus kembali maka para istri yang ada dikota ini tidak akan berhubungan seks dengan para suami. judi bola

Karena tidak diberikan jatah seks sama sekali oleh istri, akhirnya para suami di kota yang kecil ini kompak turun ke jalan untuk memperbaiki jalan yang rusak agar mereka kembali mendapatkan jatah seks mereka lagi.

“Para wanita tersebut tahu betul bagaimana menggunakan tubuh mereka untuk tawar menawar demi kebaikan yang lebih besar,” ujar warga Kolombia lain yang tidak menyebutkan namanya.
Sumber: Palingseru.com

1674 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *