Berkas Indra Kenz Dan Doni Salmanan Tidak Lengkap

Berkas Indra Kenz Dan Doni Salmanan Tidak Lengkap

Berkas Indra Kenz Dan Doni Salmanan Tidak Lengkap
Berkas Indra Kenz Dan Doni Salmanan Tidak Lengkap

LINTASMETRO.COM – Berkas data-data Indra Kenz dan Doni Salmanan telah dikembalikan ke Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum(JAMPIDUM).

Jaksa Peneliti menyatakan berkas yang diberikan doni salmanan dan indra kenz belum lengkap secara formil dan materil. Penyelidik disuruh melengkapi berkas tersebut dan mengikuti arahan dari yang di berikan jaksa.

Berkas indra kenz dan doni salmanan diproses secara terpisah, Affiliator investasi bodong berkedok tranding binary option telah dikembalikan jaksa peneliti ke penyelidik Bareskrim Polri untuk dibereskan.

Penyidik Bareskrim Polri sebelumnya pada April menyerahkan berkas doni salmanan dan Indra Kenz kepada Kejaksaan Agung, Usai menerima berkas tersebut jaksa peneliti langsung meneliti.

Dalam kasus ini yang menjerat Affilliator Indra kenz,Doni salmanan dan Enam orang lainnya yang diduga terlibat dalam kasus Investasi Bodong.

Sangsi untuk Indra Kenz sendiri melanggar pasal 45 ayat (2) JO pasal 27 ayat(2) dan pasal 45 A ayat(1) JO pasal 28 ayat(1) undang-undang nomor 19,tahun 2016 tentang perubahan atas undang-undang nomor 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi Elektronik, pasal 5 serta pasal 10 undang-undang nomor 8 tahun 2010 tentang pencegahan dan pemberantasan tindak pidana pencurian uang.

Indra kenz ditetapkan sebagai tersangka kasus investasi bodong aplikasi BINOMO oleh bareskrim polri, dan terancam hukuman penjara selama 20 tahun.

Sedangkan Doni salmanan Melanggar pasal 28 ayat(1) Undang-undang nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan atas Undang-undang Nomor 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi Elektronik.

Pasal 3 dan pasal 4 Undang-undang nomor 8 tahun 2010 tentang pencegahan dan pemberantasan tindak pidana pencucian uang pasal 378 JUNCTO pasal 55 ayat(1) KHUP dengan hukuman penjara 20 tahun.

Tetapi berkas perkara itu telah dilengkapi dan dilimpahkan kembali ke jaksa peneliti, Saat ini berkas sedang dalam pemeriksaan kelengkapannya agar kasus ini tetap berjalan dengan baik.

Polisi telah menahan Doni salmanan dan Indra Kenz, dan juga menyita sejumlah aset yang dimiliki tersangka.seperti mobil,rumah mewah,dan motor sport.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *