Cara Nyaman Saat Bercinta di Kamar Mandi

Cara Nyaman Saat Bercinta di Kamar Mandi

Cara Nyaman Saat Bercinta di Kamar Mandi

LintasMetro.com – Cara Nyaman Saat Bercinta di Kamar Mandi. Mendambakan seks di bawah guyuran shower atau di dalam bathtub? Moms mungkin tipe yang menyukai petualangan seks di kamar mandi.

Melakukan seks di dalam air memang menantang Moms. Selain tidak biasa, Moms juga harus mengatur posisi dan membuat persiapan awal jika ingin melakukan seks dengan aman, mengingat kamar mandi adalah tempat yang licin dan rawan membuat Moms dan pasangan jatuh.

Moms tentu tidak ingin seks yang diharapkan akan berlangsung dengan panas dan liar malah berantakan karena Moms atau pasangan terjatuh hingga cedera. Nah, sebelum itu terjadi, Moms harus paham dulu apa saja yang perlu disiapkan sebelum melakukan seks di kamar mandi.

Siapkan keset atau alas antislip untuk ditaruh di lantai kamar mandi atau bathtub, Saat melakukan seks di kamar mandi, utamakan keamanan ya Moms. Kamar mandi adalah tempat yang licin dan Moms akan sangat rawan terjatuh di sana.

Cara Nyaman Saat Bercinta di Kamar Mandi

Gunakan pelumas berbahas dasar silicon, Kebanyakan pelumas yang ada dipasaran berbahan dasar air. Sayangnya, pelumas jenis ini akan dengan mudah tersapu oleh air.

Tambahkan musik untuk meningkatkan mood, Guyuran air hangan mungkin sudah membuat Moms dan pasangan rileks. Tapi, tambahan musik yang mengalun lembut akan membuat mood dan gairah meningkat.

Hindari penggunaan kondom, hingga saat ini belum ada kondom yang terbukti tahan digunakan dalam air. Kebanyakan kondom akan sobek.

Jika Moms lebih tinggi atau memiliki tinggi yang sama dengan pasangan, coba rebahkan tubuh ke dinding dan lingkarkan satu kaki ke pinggang pasangan untuk shower sex. Sedangkan untuk bathtub sex, lakukan posisi berbaring dengan kaki menginjak alas bathtub antislip.

Jika pasangan lebih kuat, Moms bisa melingkatkan kedua kaki ke pinggangnya dan merangkul lehernya dengan kedua lengan Moms untuk shower sex. Untuk menghindati jatuh saat beraksi, Moms bisa menempatkan stiker-stiker antislip di dinding.

Ditulis Oleh : Cheon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *