Ciri Perempuan Disukai Oleh Jin

Ciri Perempuan Disukai Oleh Jin

Lintasmetro Ciri Perempuan Disukai Oleh Jin. Hampir banyak orang yang meyakini bahwa di dunia ini bukan hanya manusia dan mahluk hidup lainnya yang terlihat secara kasat mata, melainkan hadir juga di tengah-tengah kita mahluk-mahluk yang tak kasat mata atau sebut saja jin dan sebangsanya.

Jin lebih nekat dan mampu menguasai kita bahkan mengajak berhubungan intim seperti suami istri dengan waktu yang sering (biasanya lewat mimpi).

1. Sering bermimpi dikunjungi oleh seorang lelaki

Rata-rata wanita yang dicintai oleh jin akan sering bermimpi ditemui atau bertemu dengan seorang pria dalam mimpinya. Wujud pria dalam mimpi tersebut akan menyerupai orang yang sudah anda kenal.

2. Dikunjungi wujud makhluk yang ganjil

Wanita yang dicintai jin mayoritas dikunjungi oleh wujud makhluk ganjil, orang yang tidak diketahui, ataupun orang yang mirip dengan suaminya.

Ciri Perempuan Disukai Oleh Jin

3. Terdapat suatu yang bergerak di zona kemaluan

Salah satu ciri seorang wanita dicintai oleh jin ialah di zona kemaluannya terdapat sesuatu yang bergerak sehingga menimbulkan rasa gatal dan birahi yang sangat bergejolak.

4. Mudah jatuh cinta pada masing-masing laki-laki

Ciri jin jatuh cinta terhadap kita ialah, kita mudah kasmaran terhadap setiap pria yang ditemukan. Meski kita sudah memiliki suami.

5. Terdapat sesuatu yang bergerak di atas tubuh

Apabila seorang wanita pernah merasakan terdapat suatu ataupun barang yang bergerak di atas badannya berarti wanita itu sudah dicintai jin.

6. Terasa ada yang mengintai

Seorang wanita yang dicintai jin biasanya merasa seperti ada yang memata-matai. Entah saat berkegiatan sehari-hari di tengah keramaian ataupun ketika sendiri biasanya si wanita akan merasa diintai.

7. Tubuh terasa lemas dan sakit kepala

Ciri yang terakhir ketika seseorang yang dicintai jin biasanya sering merasa tiba-tiba lelah, lemas padahal tidak melakukan apa pun. Selain itu kerap juga merasakan sakit yang mendadak dalam durasi yang tidak lama di bagian area kepala.

Dibuat Oleh – Cahyono Lintasmetro.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *