Google Tambahkan Filter Baru untuk Representasi

LintasMetro – Google Tambahkan Filter Baru untuk Representasi. Pengguna Google Photo miliki akses ke filter yang dapat merepresentasikan warna asli.

Kumpulan filter (Real Tone) baru di Google Foto dirancang untuk mendukung dan memperlihatkan warna kulit Anda yang sebenarnya.

Google Tambahkan Filter Baru untuk Representasi
Google Tambahkan Filter Baru untuk Representasi

Dikutip oleh laman wccftech, Rabu (25/05/2022) bersama seri Pixel 6, Google bekerja untuk sesuaikan kamera ponsel.

Kemudian mampu secara akurat menangkap beragam macam warna kulit manusia dan orang bisa menyaksikan diri mereka yang sesungguhnya didalam gambar.

Perusahaan merilis Skala Nada Kulit Biksu di Google I/O 2022, yang merupakan sumber terbuka yang dapat mendukung memicu pembelajaran mesin gambar lebih inklusif serta pemahaman dan nuansa yang lebih baik.

Pada waktu itu, perusahaan menginformasikan bahwa Skala Nada Kulit Biksu bakal digunakan sebagai aplikasi Foto Google untuk pengguna menyesuaikan yang lebih baik dan lebih baik.

Unlimited Google Photo

Seperti yang dibagikan di Twitter, fitur berikut
diluncurkan ke pengguna Google Foto di Android, iOS, dan web. Setelah fitur diluncurkan ke Google Foto, Anda dapat mempunyai akses ke serangkaian opsi baru di tab Filter editor aplikasi.

Anda dapat memperoleh pilihan layaknya Playa, Isla, Honey, dan Desert. Menurut Google, filter dirancang spesifik untuk berfungsi sangat baik di seluruh warna kulit.

Jika filter yang Anda tentukan adalah sebagai filter terbaru, Anda dapat menyaksikan penyebutan overlay yang bertuliskan (Made with Real Tone).

Selain itu, filter ini memberi tambahan sebagai penyesuaian yang mampu melakukan untuk menyempurnakan gambar Anda. Sementara solusi baik adalah membebaskan aplikasi lakukan tugasnya secara otomatis sejujurnya, fitur ini pasti saja berguna.

Lalu apa yang harus digunakan untuk memindahkan foto dan video ini seperti yang tersedia di Facebook ke Google Photo tersebut.

Saat ini, alat ini mampu mengirim gambar dan video Anda ke Foto Google, Namun Facebook merencanakan untuk memberi tambahan lebih banyak sarana di era selanjutnya. yang akan meluncurkan alat baru yang dapat mendukung memorabilia virtual Anda menyebar lewat website.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *