Seperti Apa Rasanya Terkena Virus Corona

Seperti Apa Rasanya Terkena Virus Corona

Lintasmetro.com –Seperti Apa Rasanya Terkena Virus Corona. Saya dinyatakan positif terkena virus ini pada hari Minggu, jadi sepertinya saya bisa menceritakan sedikit pengalaman tersebut sekarang.

Satu minggu sebelum gejalanya muncul

, Saya pergi nonton konser. Saat itu ada seseorang yang terus-terusan batuk di depan saya, jadi saya mengira, sepertinya orang itulah yang menyebarkan virusnya.Sebenarnya saya sudah menggunakan masker N-95, tapi tidak mengenakan pelindung mata, jadi mungkin virus itu menular melalui mata saya. Saya tidak terlau yakin juga sih, tapi di sekolah, teman saya yang sedang dalam masa isolasi diri, batuk2 parah saat itu.

Sehari sebelum saya mulai merasakan gejala terkena virus Covid-19 

ini, saya mengalami sakit perut yang parah sekali, gejala sakitnya pun berbeda dengan apa yang sering diberitakan media. Malam itu, pas jalan naik tangga, saya terus-terusan kehilangan keseimbangan dan jatuh berkali-kali, padahal kepala tidak merasa pusing atau apa gitu. Saya anggap saat itu paling karena kelelahan, agar ibu saya tidak khawatir.

Seperti Apa Rasanya Terkena Virus Corona

Keesokan harinya

saya merasa sekujur badan ini sangat lembab, suhu tubuh lebih tinggi dari biasanya serta mulai ada batuk-batuk kering. Oya, malam sebelumnya saya juga mengalami nyeri dada. Makin hari, saya merasa sangat lemah dan mulai terasa ada sakit di bagian punggung. Kondisi tidak kunjung membaik, batuk saya pun makin memburuk, dan malam tadi saya merasa sangat cemas.

Update terakhir 🙂

Kondisi saya semakin membaik!! Jadi, buat siapapun yang sedang mengalami gejala-gejala ini, jangan terlalu khawatir dan panik seperti saya, Kamu akan sembuh 🙂

Dari apa yang sedang saya alami sekarang, virus ini sepertinya mencapai puncaknya pada hari ke-3 atau ke-4 dari saat gejalanya muncul.

Saat ini adalah hari ke-8, energi saya sudah benar-benar kembali, batuk saya masih ada walaupun sudah berkurang. Paru-paru saya masih terasa sakit sedikit, ketika saya menarik napas.

Dibuat – Cahyono Lintasmetro.com

2752 Total Views 1 Views Today

Related posts

Leave a Comment